"Jangan maksa untuk di kabarin, kalo kamu penting pasti diutamain"~Happy reading💐
. . .
Pagi hari pun menyapa dengan cepat, matahari mulai naik kicauan burung mulai terdengar.
"Baby gril" Bisik vano dengan suara beratnya.
"Wake up baby" Kata vano pelan mengelus pipi Queen.
"Bnjnmom" gumam Queen tak jelas.
"Lijksljbajw" gumam Queen tidak jelas lagi.
Vano terkekeh mendengar gumaman Queen "Heyy baby wake up" Kata vano lembut.
eugh
Akhirnya Queen bangun, ia mengucek matanya tetapi di berhentikan oleh vano.
"Jangan di kucek baby nanti merah" Kata vano.
"abanggg masih ngantukk" Rengek Queen.
"gada tidur lagi sayang, Katanya sekarang mau ke markas hm?" Tanya vano pasalnya kemarin Queen cerita hari ini akan ke markas.
Queen mengangguk "10 menit lagi abangg" Kata Queen kembali memejamkan matanya.
Vano menghela nafas pelan, ia pergi menuju kamar mandi lalu menyiapkan air hangat di bathtub untuk Queen.
Vano melangkah keluar dari kamar mandi setelah menyiapkan air, bisa ia lihat Queen kembali tertidur, melangkah menuju kasur Queen. Lalu menggendong ala koala.
Queen membuka matanya merasakan tubuhnya melayang "Abanggggg" Pekik Queen.
Vano melangkah menuju kamar mandi, setelah sampai vano meletakan Queen di dalam bathtub bisa ia lihat muka Queen cemberut.
"Mandi yg bersih baby, abang keluar dulu" Kata vano mencium kening Queen lama.
"ABANGGG NGESELINNN" Teriak Queen setelah melihat abangnya keluar dari kamar mandi.
Vano terkekeh lalu melanjutkan langkahnya keluar dari kamar Queen.
. . .
Queen dalam perjalanan menuju markas, ia mengendarai sendirian di kawal kembali oleh anggota lorenzo, devils black, dan bodyguard bayangannya sangat ketat bukan.
Queen dengan kacamata hitam yg bertender manis di hidung mancungnya mengendarai mobil dengan kecepatan sedang.
Di tenggah perjalanan ada segerombolan pria berpakaian serba hitam menghadang jalannya.
Alis Queen berkerut, Queen pun keluar dari mobilnya di ikuti yg lainnya keluar dari mobil belakang.
"Why?" Queen mengangkat satu alisnya.
"Banyak bacot" Kata seseorang, lalu maju mulai menyerang Queen.
Bugh
Bugh
Bugh
Tanpa Queen sadari ada yg menusukan suntikan ke tengkuknya hingga pandangan Queen menggelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...