MIMPI ATAU INGATAN?

2.6K 119 13
                                    

Plisee vote and comen....

"Pada akhirnya dewasa itu bukan lg tentang usia, melainkan memahami bagaimana cara manusia menghargai perasaan manusia "~

.        .         .

Gudang tua di pinggiran kota ada seorang gadis kecil meringkuk ketakutan.

"Momy dady tolongin Queen hiks" Queen kecil menangis.

Seseorang pria masuk ke dalam gedung itu.

cklekk

"Hai gadis manis" Ucap seorang pria itu mengelus rambut Queen kecil lalu menariknya kasar hingga mendongakan kepalanya.

"Ahk sa–kit o–m"

"Ahk"

"Kau tidak bersalah tapi dadymulah yg bersalah telah merebut  kekuasaanku" Ucap seorng pria itu.

"Dady tidak gila dengan kekuasaan" Ucap Queen yg sudah mengerti.

"Kau tidak tau apa apa sebaiknya diam gadis manis"  Ucap pria itu.

Seorang pria itu mengambil belati di saku celananya mengoreskan pada seluruh tubuh Queen.

"Ahk sa–sakit"

"Ahk"

"Ahk o–om

"Ahk"

"Ahk sa–sakit"

"Ud–ah"

Lalu pria itu mengambil cambuk lalu mencambuk Queen kecil hingga Queen kecil tidak berdaya lagi.

Dan bukan cuman itu saja tetapi pria itu melontarkan kata kata negatif yg membuat kesehatan mental Queen menurun dratis.

Bagaimana jadinya seorang anak kecil berumur 5 tahun mendapatkan kekerasan, Dari sinilah Queen trauma akan yg namanya kekerasan tetapi jika menyiksa musuhnya berbeda cerita.

.    .    .

Vano yg sedang duduk di sofa kamar Queen dengan laptop di pangkuannya melihat kearah Queen yg bergerak gelisah berkeringat dingin membuatnya khawatir.

Vano menyimpan laptopnya ke sofa berjalan menuju dimana Queen tidur.

"Baby hey wake up" Vano mengelap keringat yg ada di dahinya.

"Baby wake up" Bisik vano di telinga Queen.

Queen terbangun langsung terduduk dengan nafas terenggah enggah menoleh kesamping mendapati vano yg menatapnya khawatir.

Queen langsung memeluk vano dengan erat vano membalasnya mengusap usap punggung Queen.

"Are you okey baby" Ucap vano lembut tersimpan kekhawatiran.

"Queen mimpi buruk" ucap Queen dengan suara terpendam.

"Stttt ada abang disini" mengusap usap punggung Queen berusaha menenangkan.

Naraya our QueenayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang