SISI DARI QUEEN

2.3K 105 12
                                    

"Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan palsu"~

.              .              .

Sekarang Queen berada di balkon kamarnya setelah mimpi itu Queen tidak bisa kembali tertidur Queen mendongakan kepalanya melihat langit malam yg sangat indah banyaknya bintang yg bertaburan.

"Jadi selama ini gue nempatin tubuh gue sendiri" gumam Queen.

Queen memang merasa agak aneh karna tidak ada yg curiga tentang perubahan sifatnya dan ternyata Nayara ataupun Queenaya mempunyai sifat yg sangat mirip.

Queen tersentak ketika merasakan tangan kekar di perutnya Queen menoleh sebentar lalu menatap langit malam.

"are you okay baby?" Tanya al.

"I'm fine babe" Jawab Queen.

"Maaf" Bisik al tiba tiba.

Queen diam menunggu al melanjuti ucapannya.

"Maaf gabisa jagain baby maaf aku lalai maaf maaf...." Al terus bergumam kata maaf , al mengeratkan pelukannya.

Al merasa sangat bersalah karna mlihat luka gores Queen yg cukup dalam.

Queen membalikan tubuhnya "Hey I'm fine ini bukan salah kamu babe,  ini salah aku karna aku lengah maaf" Ucap Queen menundukan kepalanya di akhir kalimat.

Al mengangkat dagu Queen "Ratu tidak di perbolehkan menunduk nanti mahkota baby jatuh, Kamu itu ratu baby" Ucap al lembut mengelus pipi Queen.

"Aku ratu" Tanya Queen polos.

Al tersenyum menoel hidung Queen "Iya baby kamu ratu maka dari itu jangan pernah menundukan kepala baby paham hm"

Queen tersenyum mengangguk antusias.

"Setelah mimpi itu baby ga bisa tidur lagi hm" tanya al lembut mengelus puncak kepala Queen.

Queen mengangguk "Heem Queen gak bisa tidur lagi" Ucap Queen cemberut.

"Udah yuk masuk gabaik angin malam" Ucap al membawa Queen masuk kembali ke kamarnya.

"Sekarang tidur baby" Ucap al lembut.

Queen menggeleng "gabisa al" Ucap Queen.

Al membaringkan tubuhnya di samping Queen yg terduduk al merentangkan tangannya berucap "Sini baby" Ucap al.

Queen menurut membaringkan tubuhnya di sebelah al lalu masuk ke dekapan hangat al.

Al mengecup seluruh wajah Queen tanpa terlewati mulai dari kening kedua mata hidung kedua pipi dagu dan terakhir bibir. mengecup singkat bukan lumatan.

"Manis" Bisik al.

Queen di buat terkekeh oleh perlakuan al.

"Bayangin ada pengembala kambing total kambingnya ada 100 terus kambingnya loncat loncat biar bisa lewatin pagarnya loncat 1 kambing loncat 2 kambing loncat 3 kambing,,,, Lomcat 98 kambing loncat 99 kambing"

Naraya our QueenayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang