"luka tidak memiliki suara, sebab air mata jatuh tanpa bicara"~HAPPY READING...
. . .
Pagi hari pun menyapa dengan cepat, jam sudah menunjukan pukul 8.29 tpi al dan Queen baru sampai di QIHS, Al turun dari mobil lalu membukakan pintu sampingnya untuk Queen.
Koridor sepi karna jam pertama sudah di mulai satu jam yang lalu. Bukannya masuk ke dalam kelas, Queen dan al malah menuju arah rooftop yg khusus untuk anggota inti aod.
Dengan menggunakan sidik jari mereka pintu rooftop terbuka dngn sendirinya. Queen dan al memasuki rooftop lalu dengan sendirinya pintu rooftop tertutup dan terkunci kembali.
Queen dan al duduk di sofa yg ada di rooftop "Baby nanti sore aku meeting dengan klien dari prancis" Kata al menatap Queen.
Queen menoleh sekilas "Jam" Tanya Queen memainkam handponenya.
"Dari jam 6 sore sampai jam 8 malam" Jawab al.
Queen menganggukan kepala lalu menatap al.
"Aku mau ikut ke perusahaan" Ucap Queen tiba tiba.
"Boleh baby" Jawab al tersenyum.
Queen mamatikan handponenya menatap al.
"Aku ingin tidur" Ucap Queen.
"Sini sayang" Al menepuk pahanya.
Queen pun tidur di paha al dengan al yg mengelus rambut Queen lembut yg membuat Queen semakin nyaman di buatnya.
. . .
Waktu berlalu dengan cepat sekarang sudah jam pulang sekolah dimana para siswa/siswi membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing masing.
Queen dan al sedang dalam perjalanan menuju markas di ikuti anggota inti aod di bekalakang mobilnya.
Setelah sampai di markas aod mereka pun masuk kedalam.
"Okay jadi alasan kita kumpul disini apa" Tanya cindy.
"Tauran yu gabut" Kata Queen.
Mereka semua menatap cenggo Queen "QUEEENNN" Pekik mereka gemas.
"Hehehe bercanda kali" Ucap Queen cekikikan.
"Jadi kita kumpul disini karna al mau nyampein sesuatu" Kata Queen.
"Apa" Balas kean mengangkat alisnya.
Al menatap mereka semua serius "Besok saya mau ke prancis perusahaan disana sedang bermasalah" Kata al.
Queen menoleh menatap tak percaya al, knp ia tidak memperitahunya terlebih dahulu.
"Saya minta kalian jaga Queen selama saya gada, saya percaya dengan kalian" Kata al.
"Gue bakal jaga Queen sebisa mungkin maupun itu harus mempertaruhkan nyawa gue sendiri" Balas kean.
Queen berdiri dari duduknya ia melangkah menuju tangga atas dimana kamar Queen yg berada di markas. Al menatap Queen dengan sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...