KAMU TETAP PILIHAN PERTAMAKU

1.8K 88 33
                                    


"gak semua hal harus sesuai sama apa yang lu mau"~

.         .          .

Queen turun dari mobil yg ia kendarai sendiri Al? tidak sekolah karna ada beberapa pekerjaan yg tak bisa ia tinggalkan.

Sebelum keluar Queen memakai kacamata hitamnya seperti biasa akan terdengar teriakan teriakan manusia yg suka sekali mengurusi hidup org.

'Queen tambah cantik aja'

'Queen alnya kemana tumbenan'

'Queen aku padamu'

Queen hanya menghiraukannya saja berjalan menuju rora kean dean yg sudah menunggunya.

"Ck gila lu tambah cantik deh Queen" Ucap dean berdecak kagum.

Rora menatap tajam dean "Pawangnya tau abis lu" Sinis rora.

Queen menatap datar mereka "Kelas" Dingin Queen.

Queen berjalan terlebih dulu melewati mereka,  jika kalian duga Queen sendirian keluar kalian salah besar banyak sekali bodyguard bayangan yg menjaga Queen terutama bodyguard dady arsen opa arjan dan alxavier Queen meminta untuk menjaganya dari kejauhan ia tidak suka jika menjadi pusat perhatian.

Setelah sampai dikelas Queen langsung saja duduk dimana tempat ia dan al berada.

Membuka handponenya meng scroll sosial medianya yg jarang sekali ia buka dengan isengnya ia mempost foto alxavier yg tdi ia foto saat al baru bangun tidur.

           Queena.yxn

            ❤️ 1945

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            ❤️ 1945.811

            Cuteee❤️

'Bayi besar Queen ini mah'  Saka

'Bangun tidur aja gantenggg' Kayla

'Baby besar manja bnget' Cindy

'Oleng dikit ga ngaruh'  Rora

'@Alxavire.Alx'  kean

'Pak ketua klo sama pawangnya beda ya'  Gibran

'Abang ga nih' Arka

Dll

Queen tidak melanjutkan kembali meng scoll komentarnya karna guru yg sudah masuk ke dalam kelas.

Naraya our QueenayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang