"everything will be fine, langit ga selamanya akan mendung, pasti akan cerah walaupun kita gatau kapan. everything gonna be okay, dunia berputar dan ga selamanya kamu akan sedih"~. . .
Queen dan al sekarang berada di supermarket mereka ingin berbelanja karna stok makanan yg ada di pedingin Queen sudah habis.
Queen memilih milih makanan sedangkan al mendorong trolinya.
"Al mau yg ini atau yg ini" Ucap Queen menunjukan susu yg rasa vanila serta coklat.
"Vanila baby" Saran al.
"emm tpi enak yang coklat" Ucap Queen.
"iya gimana baby aja" Pasrah al.
"Yaudah deh dua duanya aja" Ucap Queen menyengir lalu memasukan keduanya.
Lalu Queen kembali berjalan memilih milih kembali dengan al mengikuti dari belakang mendorong troli.
Mata Queen berbinar melihat banyaknya coklat Queen menatap al yg sedang menatapnya juga "Al boleh ya" Ucap Queen memelas.
"Hm? ga, jngn terlalu bnyk makn yg manis baby" Ucap al lembut tetapi terkesan datar.
"Dikittt aja ya alll" Ucap Queen dengan pupy eyesnya.
"gak" Singkat al.
"Alll plissss dikittt kokkk" rengek Queen.
Al menghela nafasnya ia tidak tega melihat Queen yg sudh ingin menangis, padahal ini akal akalannya saja biar di izinkan.
"Okay tpi dikit ya, 2 aja" Ucap al lembut.
"Tpi al masa 2" Ucap Queen cemberut.
" Dua atau ga sama sekali" Datar al.
"Iya iya" Ucap Queen pasrah.
Queen kembali berjalan memilih milih apa saja yg harus di beli, Setelah selesai al membayarnya menggunakan black card.
Setelah selesai Queen dan al keluar dari supermarket itu menuju parkiran dengan memdorong troli yg isinya 6 kantung kresek besar.
. . .
Queen al tidak langsung ke mansion nalendra melainkan ia ke rs untuk menjenguk cindy.
Queen berjalan menuju ruang rawat cindy dengan al yg memeluk pinggangnya posesif.
Cklekk
"Wih Queen dan king datang nih" Seru rora.
"Bawa apa tuh al" Tanya dean melihat 1 kantung kresek besar di tangan al.
"Cemilan" Datar al memberikan kantung kresek itu pada dean.
"Wihhh asikk makann" Seru dean.
Queen mendekati brankar cindy "evaa endyyy pngnn pulangggg" Rengek cindy pada Queen.
"Dokter bilang apa hm" Ucap Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraya our Queenaya
RandomNayara calista seorang gadis cantik dengan sifat dingin dan cueknya anak tunggal kaya raya yang dibenci oleh ayahnya dituduh membunuh bundanya oleh ayahnya sendiri. Queenaya eveline nalendra seorang gadis cantik satu satunya di keluarga nalendra dis...