19 | 🔞

1K 49 6
                                    

CHAPTER 19 : 🔞

Saat Jimin membuka matanya, semuanya gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Jimin membuka matanya, semuanya gelap. Yah dia masih bisa melihat sedikit cahaya tapi terlalu redup dan matanya mendapatkan gambaran apapun dari sekelilingnya.

"Oh Tuhan, apa kau baik-baik saja sayang?" Itu hal pertama yang Jimin dengar dan terdengar benar, itu adalah Jungkook.

Memang itu dia, berjalan ke arah Jimin, membiarkan cahaya memasuki ruangan dari pintu yang baru saja Jungkook masuki.

"Jungkook ... dimana aku?" Jimin di tempat tidur, duduk tanpa apa-apa, seperti tidak melakukan apa-apa.

Apakah sesuatu terjadi?

Matanya beralih ke pria yang mendekatinya dan dia terlihat rapi, berpakaian lengkap.

Jungkook duduk di sebelahnya, jari-jarinya menelusuri rambut Jimin dan menyelipkannya ke belakang telinganya sebelum Jungkook menarik Jimin ke dekat wajahnya.

"Kau berada di tempat amanku."

Tempat yang aman? Tidak terlihat seperti satu. Mungkin itu adalah tempat yang aman.

Jungkook memberinya minuman dan Jimin sama sekali tidak menolaknya. Dia butuh minuman. Dia butuh air atau apapun yang bisa dia telan sekarang. Tenggorokannya sakit.

"Minum pelan-pelan, sayang." Kata Jungkook saat Jimin meneguk air dengan kecepatan tinggi.

3/4 botol ada di tubuh Jimin sekarang. Jimin menyegarkan dalam beberapa hal. Tentu saja karena tubuh Jimin menerima air.

Jungkook naik ke tempat tidur dan berlutut di depan Jimin. Apa yang dia coba lakukan sekarang? Jungkook melepas bajunya saat kemejanya berada di atas kepalanya dan entah bagaimana sekarang di lantai.

Penampilannya ini membuat Jimin merasakan sesuatu di perutnya. Itu melingkar di perutnya.

"Apa yang kamu lakukan?" Jimin masih memiliki akal sehatnya sekarang dan menanyakan itu pada Jungkook.

"Aku lakukan apa yang kamu ingin aku lakukan ... dalam 5."

Dalam 5?

Jungkook mencondongkan tubuh lebih dekat dan perlahan membisikkan kata '1' di telinga Jimin sebelum menciumnya.

Tunggu!

Mengapa aku merasa panas? Dan semua berkeringat sekarang. Jimin berpikir sendiri.

"Bagaimana perasaanmu sekarang sayang?" Saat Jungkook berbicara ke telinga Jimin membuatnya menggigil.

Jimin merasa aneh. Tubuhnya berkeringat. Tubuhnya panas. Tubuhnya meminta sesuatu. Ini minumannya? Dia merasa sangat... membutuhkan dan sangat... putus asa sekarang.

Dan mengapa Jungkook bersenandung di telinganya juga tidak membantu.

"Jungkook ah.."

"Hmm... ada apa? Apa yang Jiminie inginkan dariku?" Wajah Jungkook dekat dengan Jimin. Bibir sedikit menyentuh Jimin, menggodanya.

"Kumohon ngh... Fuck me..." pinta Jimin.

Jungkook menyeringai dan mengambil botol air yang baru saja diminum Jimin. Dia meminum sisanya dan membuangnya ke tanah sebelum mendorong tubuh Jimin ke tempat tidur.

Dia melepas celana Jimin dan memberikan ciuman kecil di pahanya yang mulus. "Kau tak ke mana dariku."

×××

Soobin tidak tahu apa-apa. Dia sering menelepon Taehyung dan tidak ada jawaban. Yang bisa dia temukan sekarang hanyalah tas Taehyung. Dan secarik kertas di mejanya. Bukan gayanya untuk terlalu mengkhawatirkan teman-temannya, tetapi ini aneh. Dia mengambil tas itu dan berjalan keluar, mencari temannya di tempat yang memungkinkan. Lab, kamar, aula, lapangan- tidak ada pemandangan sama sekali.

Apa dia bersembunyi? Dia mencari lebih banyak. Dia terus menelepon dan menelepon dan akhirnya mendengar suara dering telepon.

Tipikal Taehyung, dia tidak punya nada dering. Dia mengambil langkahnya menuju sebuah toko. Lebih seperti toko tempat sekolah menyimpan peralatan olahraga. Dia berhenti saat suara dering datang dari balik pintu. Dia mencoba untuk membukanya tapi dia tidak bisa.

"Taehyung, kau di dalam?" Tidak ada balasan. Dia takut untuk jujur. Bagaimana jika itu bukan Taehyung dan bukan siapa-siapa? Itu sangat menakutkan.

Tapi bagaimanapun juga, siapa yang tahu jika itu benar-benar Taehyung yang ada di dalam ruangan. Ini terkunci. Tidak mungkin dia menemukan kuncinya. Bahkan jika dia mau, dia harus pergi ke kantor. Di mana mungkin sudah tutup sekarang.

Dia menghela nafas karena dia tidak punya pilihan lain.

"Yah Taehyung! Jangan di balik pintu!" Soobin memberi waktu beberapa detik sebelum menendang pintu kayu tua itu dengan kakinya. Akhirnya, pintu jatuh kembali.

Taehyung duduk di sudut ruangan kecil dengan mata, mulut tertutup dan tangan dan kaki diikat. Soobin banyak berjuang.

"Oh tuhan..."

Dia tidak membutuhkan waktu untuk melepaskannya dari kain itu. Matanya bertemu dengan mata Taehyung dan dia bisa mengatakan bahwa matanya terlihat aneh sekarang.

Mulut Taehyung menggelegak saat beberapa gelembung mengelilingi bibirnya.

Dia jatuh ke sisi tanah dengan seluruh tubuhnya menggigil. "Apa yang sedang terjadi?"

×××

"Aahh... Jung ngh.... Ahhhhh" Jimin mendesah keras, badannya terhentak mengikuti genjotan penis Jungkook dalam lubangnya.

"Fuck.. Jimin ahh.."

Jungkook mendesah sekeras yang dia bisa di telinga Jimin dan mata Jimin memutih saat dia merasa kenyang. Jungkook tidak berhenti melawan karena spermanya sudah penuh di lubangnya.

"Kamu anak yang sangat baik, kamu tahu itu? Ketika aku pertama kali mengenalmu, kupikir kamu akan sepolos itu tapi tidak, kamu yang paling kotor, pelacur yang aku kenal."

Jimin tidak merasa benar sekarang. Ia merasa bukan dirinya sendiri. Dia merasa kepalanya sangat berat.

"Jungkook ahhh... Aku..." Jimin memanggilnya lagi.

"Ya sayang... kamu mau apa sayang?" tanya Jungkook menggoda.

"Aku ingin pulang... Tae... aah.." Jimin tidak bisa menyelesaikan kalimatnya saat Jungkook mulai menyemprot dengan spermanya yang masih penuh di dalam Jimin.

"Ini rumahmu, Jimin-ssi. Kamu tahu itu? Tidak ada rumah kecuali kamu bersamaku."

Jungkook melingkarkan jari-jarinya di leher Jimin dan dengan tajam memukul Jimin. Memberi Jimin momen kacau dia tidak bisa mengatakan tidak. Jungkook terkekeh saat melihat pria mungil itu, bersenang-senang karena dia.

"Aahh.... stophh ahh..." Jimin menjulurkan lidah sambil mendesah keras dengan genjotan Jungkook.

"Aku tidak akan berhenti menghujam lubangmu sampai kamu tidak bisa merasakan apa pun kecuali air maniku di dalam dirimu. Kamu tinggal di sini selamanya." Jimin dapat mendengarnya tetapi pikirannya tercemar dengan Jungkook yang melakukannya tetapi entah bagaimana dia masih memiliki pikirannya.

Jungkook memotong udaranya untuk bernafas memberi Jimin lebih banyak sensasi dan kesenangan saat dia menghujam lebih dalam.

"Kau milikku.. tidak ada orang di sini untukmu... karena mereka semua... mati."

TO BE CONTINUED

✓ | Possession 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang