07 | 🔞

2.6K 91 5
                                    

CHAPTER 7 : 🔞

"APA Taehyung terlihat baik-baik aja akhir-akhir ini?" Ayahnya mulai khawatir tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"APA Taehyung terlihat baik-baik aja akhir-akhir ini?" Ayahnya mulai khawatir tiba-tiba.

"Ya dia baik-baik aja. Kenapa ayah?"

"Ayah melihatnya bersama seseorang hari ini."

"Seorang pria di tempat ayah membeli makanan malam kita."

Kejap! Dia selingkuh dengan Jimin?

"Dan mereka sepertinya bertukar barang."

"Tak pasti tentang itu tapi kelihatannya seperti narkoba" Tunggu! Apa?

"Narkoba?" Ayah Jimin mengangguk tanpa ragu.

×××

Taehyung meraih tangan Jimin begitu dia melangkah keluar dari mobil ayah Jimin.

"Jangan sentuh aku!" Jimin menolaknya menjauh tapi Taehyung menarik pergelangan tangan Jimin lagi. Dia menarik Jimin mendekat dan memegang erat tubuhnya.

"Kenapa kau bertingkah seperti anak kecil?"

"Aku nggak tahu, tanyakan pada dirimu sendiri tentang itu."

Taehyung tak melepaskan genggaman Jimin semudah itu. "Tidak. Aku bertanya padamu. Apa yang aku lakukan?"

"Serius aku... jangan tinggal di dekatku sekarang. Aku tak ingin dekat denganmu." Mata Taehyung sangat gelap, ini tak pernah terjadi sebelumnya.

"Tak bisakah kau memberitahuku-". Entah bagaimana orang lain merebut Jimin dari Taehyung.

"Dia bilang tetap di belakang. Jangan sesekali dekat-dekat dengan Jimin" Jungkook menyembunyikan Jimin di belakang punggungnya. Sebaliknya, Taehyung menyeringai. Orang ini benar-benar ingin menjadi heroik sekarang?

"Dan siapa kau?"

"Berambus sana, aku sedang berbicara dengan pacarku." Taehyung coba menolak pria yang lebih besar itu menjauh tapi tak bisa ia berlaku.

"Aku nggak mau berbicara denganmu sampai kamu stabil."

"Apa maksudmu?" Taehyung mempertanyakan itu.

"Bicaralah padaku ketika kamu tak ambil narkoba apa pun." Mata Taehyung sedikit melebar. Dia terkejut pasti.

"Apa sih? Apa yang kamu bicarakan?" Jimin sangat mengenal Taehyung. Ketika dia meledak seperti ini, itu berarti apa yang dia katakan benar.

"Jangan mendekatiku sama sekali hari ini" ucap Jimin untuk terakhir kalinya sebelum pergi.

×××

"Kau masih ingin bertemu dengannya?" tanya Jungkook ketika dia bersandar di mobilnya.

"Tapi dia bisa memberiku penjelasan? Untuk mengambil barang-barang itu"

✓ | Possession 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang