20

748 53 9
                                    

CHAPTER 20

Dia bolak-balik di lorong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia bolak-balik di lorong. Dia sepertinya tidak bisa tetap tenang. Apa yang dia lihat barusan adalah yang terburuk yang pernah ada. Tidak pernah dia melihat sahabatnya terlihat begitu pucat, lebih ke biru atau ungu, hampir mati.

Dia tidak berani meminta bantuan orang lain. Tidak mungkin dia menelepon orang tua Taehyung untuk ini. Jadi alih-alih dia menelepon seseorang yang mengenalnya lebih baik seperti dia.

"Soobin!" Sebuah panggilan keras membuat dia membalikkan badannya.

"Paman!" Memang ayah Jimin yang ada di sini. Pria ini mengenal Taehyung lebih dari siapapun.

"Apa Taehyung masih di sana?"

Dengan anggukan, itu menegaskan bahwa Taehyung ada di kamar.

"Apa yang telah terjadi?" Ayah Jimin benar-benar menyetir ke sini dari kantor hanya karena pacar Jimin ini. Secara teknis mantan pacar? atau tidak? Tidak yakin sekarang.

"Saya juga tidak tahu" Soobin tidak tahu di mana titik awalnya.

"Bukankah dia seharusnya pulang bersama Jimin?" Soobin mengangguk lagi.

"Ya tapi Taehyung tidak ada setelah sekolah berakhir. Kami memanggilnya tapi dia tidak menjawab. Jadi saya mencarinya dan hanya menemukannya di ruang toko dalam keadaan terikat dan menggigil seperti orang gila."

Dia tidak bisa mengatakan lebih banyak kata saat dokter keluar dari ruangan, berjalan menuju kedua pria itu.

"Bisakah saya tahu siapa yang membimbing Kim Taehyung?"

Ayah Jimin mengangkat tangannya. "Dia teman putraku. Teman dekat bagiku."

Dokter menurunkan kacamatanya, tergantung di lehernya. "Oke pak. Dia baik-baik saja sekarang. Terima kasih.." dia menepuk pundak Soobin.

"Dia stabil. Kamu membawanya ke sini dengan cepat dan itu menyelamatkan nyawanya."

Soobin merasa lega dan entah mengapa air mata mengalir dari matanya.

"Apa yang telah terjadi?"

Dokter menghela nafas terlebih dahulu sebelum melanjutkan untuk berbicara tentang pasien yang ada di ruangan di belakangnya.

"Tubuhnya memiliki banyak cairan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Mudah untuk mengatakan bahwa dia memiliki dadah di dalam tubuhnya." Ayah Jimin merasa sedikit kecewa dengan itu.

"Awalnya saya pikir itu mungkin upaya untuk .. karena dia overdosis tapi ketika saya periksa lagi, ternyata bukan. Jadi ... lebih mungkin mengatakan bahwa dia dibius oleh seseorang."

Kedua pria itu tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

"Kami sekarang sedang membersihkan tubuhnya. Coba mengeluarkan semua hal yang tidak diinginkan dari sistemnya. Dia bisa pergi besok." Dokter memberikan bagian ringan di bahu ayah Jimin sebelum berangkat ke jadwalnya yang lain.

"Dia dibius..." Soobin terlihat sangat terdiam. Jika dia tidak cukup cepat, temannya akan mati.

"Ada ide siapa yang akan melakukan hal seperti itu padanya?" Ayah Jimin bertanya pada Soobin dan yah, dia tidak tahu. Kemungkinan orang yang membius Taehyung tidak ada dalam pikirannya saat ini.

"Nggak tahu om..."

"Tidak mungkin orang lain kecuali seseorang yang juga berada di sekolah yang sama dengan kalian."

Dia membutuhkan beberapa saat untuk menyadarinya dan dengan cepat mencari teleponnya.

Di mana putranya!

×××

Mata Jimin semakin gelap. Kemungkinan besar dia akan segera menjadi panda. Dia pasti tidak cukup istirahat. Dia dipaksa melakukan hal-hal yang tidak ingin dia lakukan.

"Sayang ... aku membuatkanmu sup!" Ucap Jungkook sambil masuk ke kamar.

Entah bagaimana mata Jimin bergetar saat mendarat di Jungkook. Sial dia ada di sini lagi.

Dia belum meninggalkan tempat tidur sejak awal. Dia bahkan tidak bisa bergerak karena kaki Jungkook dirantai ke tempat tidur dan Jimin bahkan tidak bisa melarikan diri karena Jungkook mengunci pintu.

Dengan senyum manis Jungkook mendaratkan pantatnya di sebelah Jimin. Sisihkan rebusan. "Bagaimana kabar Jiminie-ku? Apakah kamu cukup istirahat?" Dia bertanya sambil membelai wajah Jimin.

"Cantik... kamu sangat imut, sayang" Dia mulai mencium bibir Jimin dan Jimin tahu ini akan berakhir seperti apa.

Jimin mendorongnya dan Jungkook entah bagaimana memelototinya karena menolak 'suguhannya'.

"Aku lapar." Itulah satu-satunya cara agar Jimin tidak terluka.

"Biarkan aku memberimu makan. Kamu pasti sangat lapar setelah hari yang panjang."

Jimin tahu. Saat ini dia tahu Jungkook menaruh sesuatu dalam makanan, semua minuman yang diberikan Jungkook padanya. Dia bertindak berbeda karena itu.

Tapi sekarang Jimin tidak bisa menghindari Jungkook dan makanannya. Ini adalah pelariannya dari melakukan hal-hal lain yang mungkin diminta oleh Jungkook.

Jadi Jimin membuka mulutnya, memakan rebusan yang disuapi Jungkook.

"Kamu tidak lapar?" Jimin bertanya pada Jungkook, ingin dia memakannya juga.

"Aku sudah makan. Ini untukmu. Enak gak?" Jimin mengangguk.

"Bagus. Sekarang mari kita selesaikan ini dan kemudian kita tidur. Kita tidur bersama di sini, aku akan memelukmu dan menciummu sampai kamu tertidur. Oke?"

Dengan segala kegugupan dan pikiran menakutkan di benak Jimim, dia mengangguk lagi.

Setelah dia memakan semuanya, Jungkook meninggalkannya untuk sementara waktu. Kepala terasa berat dan pusing, badan perlahan melemah.

"Sial... aku tahu ini akan datang."

×××

Telepon berdering dan itu menarik perhatiannya. Jelas bukan teleponnya yang berdering tanpa henti sekarang. Dia melihat ponsel Jimin dan layar menunjukkan nama penelepon.

Ayah❤️

Panggilan berakhir. 27 panggilan sejak petang. Dia mengambil ponsel Jimin dan miliknya, pergi ke kamar lagi untuk menemui Jimin.

Dia mencium kepala Jimin, tiba-tiba. "Aku akan keluar sebentar. Aku akan kembali beberapa saat lagi. Bisakah kamu menungguku?"

Jimin tidak menjawab karena dia tidur dengan lelah. Lehernya sudah penuh dengan lovebite Jungkook.

Karena baru tadi mereka lakukan hal itu 👉🏻👌🏻 2 jam lalu.

Dia mengunci pintu, berjalan ke motor besarnya. Dalam beberapa menit, dia tiba di satu tempat yang dia pikirkan saat ini.

Rumah Park Jimin.

"Malam senang mengunjungi ayah..."

TO BE CONTINUED

✓ | Possession 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang