25

609 44 10
                                    

CHAPTER 25

TAK lama kemudian Jungkook melihat tangannya dan bibirnya berubah menjadi bentuk O

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAK lama kemudian Jungkook melihat tangannya dan bibirnya berubah menjadi bentuk O.

"Oh hei aku punya pisau di sini.. maaf hyung, dia menghalangi jalanku." Seokjin tak percaya ini. Dia membungkuk dan memijit luka yang dibuat adiknya sendiri untuk pacarnya.

"Letakkan pisaunya ke bawah, Jungkook!" Seokjin berteriak marah ketika dia melihat Jungkook masuk. Dengan langkah masuk, dia berhenti.

"Kukira aku sudah memberimu pukulan keras"

"Tapi ternyata, kamu baik-baik aja sekarang" ucap Jungkook pada Taehyung yang kini didampingi Jimin di sampingnya namun tentu saja dengan dukungan penuh.

"Aku ingin kau minggir" Seolah-olah pria di depan Taehyung itu akan bergerak.

"Kenapa aku lakukan itu? Jimin-ku ada di tanganmu. Berikan dia padaku dulu, baru aku mempertimbangkan untuk pindah." Tak. Memberikan Jimin atau tak, konsekuensinya tetap sama.

"Kubilang berikan dia padaku. SEKARANG!!" Jungkook berteriak keras dan itu membuat Jimin tersentak. Bagaimana dia bisa bersama orang seperti itu? Jungkook tidak seperti ini sebelumnya.

"BERIKAN AKU SEKARANG JUGAK, SIAL!" Jungkook berjalan ke depan dengan masih membawa pisau di tangannya.

Taehyung pasti tak bisa kemana-mana karna dia terpojok di tepian. Tapi tak sampai Seokjin menolak adiknya sendiri ke lantai dan benar-benar membebani dia.

"Lari! Bawa dia dan lari!" Taehyung dengan sekuat tenaga berlari keluar dari ruang bawah tanah dengan Jimin di punggungnya.

Jungkook hanya bisa mendengus di lantai. "Lepaskan aku sial! Si brengsek itu mencuri Jimin-ku!"

"Tak! Aku bahkan tak mengenalmu sekarang! Ada apa denganmu?" Seokjin mempertanyakan Jungkook karna menjadi sesuatu yang tidak manusiawi sekarang.

Bukannya mendapat jawaban, Seokjin malah mendapat tusukan tepat di pahanya. Dia menggeram keras saat dia terjatuh ke samping, memegangi kakinya yang berdarah.

"Jika kau menghalangi jalanku lagi hyung, aku tak akan segan-segan lakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan pada pacarmu." Peringatan itu.

Sekalipun Seokjin ingin menghalanginya, dia tak bisa. Tak jika kakinya hanya berfungsi dengan baik.

"Tae-" Jimin hanya bisa mengucapkan satu atau dua kata. Dia terlalu lelah, terlalu lemah.

Taehyung hanya ingin mengutuk. Kenapa rumah ini terlalu besar? Tak bisakah mereka hidup moderat?

"Kubilang... KEMBALIKAN JIMINKU SIAL!" teriak Jungkook sambil meraih tangan Jimin dan menariknya dari punggung Taehyung. Membuat keduanya terjatuh ke tanah.

Tapi Taehyung pandai membela diri. Dia menendang Jungkook dengan kedua kakinya, membuat Jungkook terbang ke belakang dan jatuh ke lantai. Pisau sudah tak ada di tangannya lagi.

Taehyung berdiri bersamaan dengan Jungkook. Jungkook mengambil pisaunya dan berlari ke arah Taehyung, sungguh seperti ingin menikam pria itu hingga mati.

Namun, dialah yang mendengus keras dan berdarah. Dia melihat luka di tubuhnya. Kemeja putih itu kini perlahan berubah menjadi merah. Betapa genapnya- Saat itulah dia melihat sebilah pisau kecil di tangan Taehyung. Taehyung baru saja membungkuk dan melukai tubuh Jungkook.

Bukan berarti dia akan menyerah. Potongan ini bukan apa-apa bagi Jungkook. Dia berlari lagi dan akhirnya berhasil menusukkan pisaunya ke lengan kiri Taehyung.

Zap!

"ARGH!" Taehyung berteriak keras saat Jungkook benar-benar mencabut pisau dari dagingnya. Satu lagi sayatan di pahanya karna dia tak bisa fokus pada gerakan Jungkook.

Pisau itu terbang ke dadanya dan menambah sayatan lagi di kulit. Taehyung berlutut karna dia kesakitan hingga Jungkook menendangnya ke belakang.

"Kau benar-benar sulit untuk dibunuh, bukan?" Jungkook menatap ke arah Taehyung yang lemah dan berdarah, yang tergeletak di lantai. Dia bahkan menginjakkan kakinya di atas tubuh Taehyung.

"Argh!"

"Kau pikir kau bisa menjadi hero dan selamatkan hari ini? Bagaimana kau bisa pikir seperti itu ketika akulah hero di sini?"

Taehyung benar-benar tak bisa berbuat apa-apa. Dia menjadi tak bernyawa sekarang. Pastinya gak ada tenaga.

"Hanya aku yang bisa memiliki Jimin. Tak ada orang lain yang bisa dan akan mendapatkan dia." Jungkook mengangkat pisaunya tinggi-tinggi, siap membunuh Taehyung di bawahnya.

"JANGAN!!"

Entah bagaimana mata Jungkook menjadi besar dan mulutnya bergetar. Dia melepaskan pisaunya dan berjalan mundur karna dia tak dapat mempercayai matanya.

Taehyung yang mengedipkan matanya, wajahnya berlumuran darah dan tak mampu menahan orang yang ada di antara mereka.

Jimin terjatuh kembali di samping Taehyung dengan pisau di dekat dada Jimin.

"Tak, tak, tak...." Jungkook berlutut di samping Jimin, mengalihkan tangan Taehyung menjauh.

"No... Please"

Jungkook mencium Jimin jika dia bisa membuka matanya lagi. Mungkin dia mengira ini semacam dongeng bahwa ketika seorang pria mencium kekasihnya, dia akan tetap hidup.

Cup

Matanya merah dan berkaca-kaca. Dia tahu Jimin belum akan mati. Itu hanya sebuah tikaman. Itu tak berhasil dan tak menyentuh hati Jimin.

Itu hanya sebuah tikaman!

"Ini salahmu! kamu membuatku lakukan ini padanya!" Jungkook seolah melimpahkan rasa bersalah dan menyalahkannya kepada Taehyung yang jelas-jelas tak berbuat apa-apa.

Bahkan berbaring telentang sambil mendengus kesakitan. Dia membaringkan Jimin di lantai, mencabut pisau dari dagingnya.

Dengan sepasang mata marah, dia merangkak ke arah Taehyung, siap membunuhnya untuk selamanya.

"Aku akan membunuhmu bocah sialan!" Saat pisau itu mengarah ke Taehyung.

Namun,

Bang!

Dia menjatuhkan pisaunya saat sesuatu mengenai tangannya dan mengeluarkan banyak darah.

Dia terjatuh di samping taehyung dan jimin, mendesis kesakitan. Banyak pria berjas di dalam rumah, mengarahkan senjatanya ke arah Jungkook.

POLISI!

Pasti Soobin meneleponnya karna bisa jadi lebih dari tiga jam seperti yang dijanjikan oleh Taehyung sebelumnya.

"STAY DOWN!" Salah satu polisi berteriak ketika dia menginstruksikan dua pria lainnya untuk menangkap Jungkook.

"Aku bukan orang jahat, dialah yang jahat!" Jungkook berteriak saat dia ditarik untuk berdiri meski tangannya berdarah.

Tak yakin apa dia menyadarinya.

Petugas medis sedang mencari korban yang tergeletak di lantai.

Satu demi satu, mereka diantar keluar untuk perawatan lebih lanjut.

Tapi Jungkook melotot matanya tajam ke arah Taehyung dan Jimin.

"Itu belum selesai lagi, sayangku." Jungkook menyeringai jahat.

TO BE CONTINUE

Ada yang menunggu next part gak?

✓ | Possession 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang