🌷 Mimpi Cermin : Anailuy 🌷

40 5 17
                                    


Pulau Surga, Atlantis adalah sebuah pulau legenda yang mengapung di langit Pangaea. Tercipta dari kekuatan sihir penghuni Atlantis kuno, diketahui menyimpan rahasia dari penduduk Atlantis kuno. Para cendekiawan telah memperingatkan monster muncul di Atlantis, mereka datang dari bawah jurang Atlantis. Oleh sebab itu, prajurit-prajurit hebat berkumpul dan membentuk pasukan untuk bertahan hidup di pulau ini. Banyak sejarah dan pahlawan dalam peperangan Evil Overlord pertama. Namun tak kalah hebat 12 pahlawan yang berjuang dalam perang Evil Overlord kedua.

Arthur sang Team’s Sturdy Shield. Dia lahir dari keluarga ksatria dan memiliki ambisi besar menjadi ksatria hebat. Dia mendaftar untuk menjadi pasukan dengan bermodalkan kepercayaan kemampuan berperang. Dia diposisikan sebagai pertahanan yang kuat pada perang Evil Overlord kedua, dan menjadi Grand Master.

Khan sang Reckless Berserker. Sebagai salah seorang barbarian utara, dia diberi sebuah misi oleh ayahnya. Dia sudah menunjukkan keberaniannya ke seluruh penjuru dunia saat perang Evil Overlord kedua, dan menjadi kepala suku ke-32.

Maxi sang King’s Lance Knight. Pernah sekali menjadi grand master ksatria, namun dituduh berkhianat dan dideportasi. Namun saat perang Evil Overlord ke-2, dia berkontribusi besar membuktikan dia tidak bersalah, lalu dia kembali menjadi pemimpin ksatria.

Merlin sang Wizard of Flame. Satu-satunya generasi penerus dari keluarga penyihir. Menggunakan kekayaan keluarganya selama peperangan Evil Overlord. Dia pergi untuk belajar ilmu sihir lainnya.

Vincent sang Master of Guns. Dia adalah tentara sewaan dalam perang. Menyediakan senjata dalam jumlah banyak kepada penjual senjata saat perang Evil Overlord pertama. Dia juga menyediakan senjata selama perang ke-2 melawan Evil Overlord.

Musashi sang Wandering Samurai. Pendekar perang berwajah oriental. Siapa dia dan darimana dia berasal adalah misteri.

Jeanne sang Sorceress of Ice. Keturunan penyihir es terakhir. Kutukan dari peperangan Evil Overlord pertama masih ada dari beberapa generasi. Dia datang ke medan perang untuk menghapus kutukannya.

Robyn sang Kingdom’s Best Archer. Dikenal sebagai pemburu. Kemampuan memanahnya adalah yang terbaik yang pernah ada. Kemampuan berburunya berkurang akibat perang. Datang ke medan perang untuk warga desanya.

Silver sang Notorious Pirate. Dulu dikenal sebagai kapten perompak yang jahat. Dia lenyap 10 tahun yang lalu. Pada saat kerajaan membasmi semua perompak. Baru-baru ini, dia muncul lagi di medan perang.

Chiyome sang Unidentified Kunoichi. Dia salah satu anggota klan ninja. Para ninja menunjukkan kemampuannya dengan membantu dalam perang Evil Overlord pertama maupun

perang Evil Overlord kedua. Saat ini mereka menyebar di seluruh kerajaan dan hidup dengan damai.

Kid sang Hands Quicker Than Eyes. Pemimpin pencuri dari desa yang miskin. Dia menerima tawaran dari kerajaan, tetapi dia menolak karena bayarannya terlalu kecil. Dia masih tetap terobsesi dengan uang.

Helen sang Healing Bard. Seorang penyair dan penari. Menyembuhkan dengan nyanyiannya di peperangan. Dia siap berperang, menghibur pasukan yang kesakitan. Dan akan dikenal sebagai malaikat kehidupan masa depan.

Tatkala berakhir perang Evil Overlord kedua, para pahlawan melanjutkan petualangan dan pencariannya seperti dungeon, pengumpulan, dan transportasi.

Gemuruh suara angin malam itu, bulan purnama bersinar. Di sebuah perkemahan seseorang bersandar di pohon, Musashi menutup buku yang ia baca itu, prolog tokoh dalam buku masihlah misteri akan tentangnya.

Setibanya keduabelas pahlawan bersatu kembali mendapat misi darurat dari kerajaan. Kingdom Defense:

Tolong selamatkan kami!!

Para monster menghancurkan desa kami. Tapi kami tidak bisa kemana-mana karena takut terinfeksi. Hati-hati dengan gas beracun.

The Fort of The Dead mungkin adalah petunjuk terakhir para pahlawan untuk mengungkap kekuatan sihir penghuni Atlantis kuno. Semenjak perang berakhirnya Evil Overlord kedua seharusnya para monster telah musnah, akan tetapi tak disangka perjuangan para pahlawan belum selesai. Mereka kemudian menyusun strategi untuk melindungi para warga dan melakukan raid bos.

Helen mengaktifkan Aria from Heaven yaitu instrumen untuk menekan racun tidak menyerang selama pertempuran. Dalam raid bos kali ini terdapat 6 bos yang harus mereka selesaikan dalam sekali waktu. Syarat yang sulit akan tetapi mereka menyusun strategi dengan masing-masing berpasangan untuk melawan bos monster.

Pertempuran pun dimulai.

Balrog berhasil dikalahkan oleh Arthur dan Maxi. Arthur memukul tanah dengan pedang dan mengeluarkan batu batu sedangkan Maxi memanggil dan melempar tombak petir dengan jumlah yang banyak.

Golem berhasil dikalahkan oleh Musashi dan Khan. Musashi menebas pedang dengan kuat seperti memotong hutan bambu sedangkan Khan membelah dan menghancurkan tanah dengan kapak yang besar.

Gold Dragon berhasil dikalahkan oleh Chiyome dan Kid. Chiyome menggunakan shuriken untuk damage yang terfokus sedangkan Kid membuat pusaran besar yang terdapat banyak pisau di dalamnya.

Dark Devil Eater berhasil dikalahkan oleh Merlin dan Jeanne. Merlin mengeluarkan sinar api raksasa sedangkan Jeanne membuat badai salju dan memunculkan Blizzard.

Aqua Golem berhasil dikalahkan oleh Helen dan Vincent. Helen memanggil Siren, the Ancient Spirit sedangkan Vincent memanggil meriam besar.

Scarab berhasil dikalahkan oleh Robyn dan Silver. Robyn menembakkan anak panah ke atas dan membuat hujan anak panah sedangkan Silver memanggil sekelompok paus pembunuh.

Pertempuran yang berat namun berakhir dengan kepuasan atas kemenangan dari para pahlawan. Kini tiba saatnya Merlin dan Jeanne sebagai penyihir di kerajaan meneliti pintu jurang dengan sihir yang mereka uji.

Pintu Jurang. Para penyihir hebat, Merlin dan Jeanne telah berhasil menguasai Kekuatan Kegelapan Setan. Mereka akan segera membuat lingkaran sihir untuk pergi ke dalam Atlantis dan memberitahukan koordinatnya kepada setiap klan. Beberapa klan di Pangaea sudah mulai bersiap untuk menyerang kedalaman Atlantis secara langsung.

Namun terdapat rahasia dari Antlantis kuno mengenai jarak dimensi, setelah terbukanya pintu jurang, muncul cermin yang menghalangi pintu. Tak ada yang dapat menembus cermin itu, kecuali satu orang yaitu Musashi. Setelah dicermati bahwa cermin itu adalah asal dari Musashi, dan ingatan yang pernah hilang dari diri Musashi bahwa ia adalah orang dari dimensi lain, ia berasal dari dunia yang bernama bumi.

Tak perlu ditanya, suasana menjadi bisu karena mereka sadari ini adalah perpisahan antara para pahlawan dengan seorang Wandering Samurai sekaligus rekan, sahabat, bahkan cinta.

Para pahlawan kembali bangkit dan bersuka cita untuk kepulangan sang Wandering Samurai yang selama ini tidak tau akan asal usulnya. Banyak kisah yang tidak dapat dituliskan, tapi semua sudah terlambat, mereka harus merelakan satu sama lain karena takdir.

Tampak silau cahaya menusuk matanya, dia terbangun dari tidur sekaligus demamnya menurun.

“Eh cuman mimpi!?” kata Maulana sambil bercermin.

Tiba-tiba dia terkejut akan waktu, “Huaaaa CerMin aku blum jadi!! Haha tamatlah aku”

Bionarasi

Anailuy atau Yuliana. Usia 18 tahun, hobiku menggambar, menyanyi, dan masih banyak lagi. Aku tinggal di pedesaan loh, sekian haha. Oh apapun hasilnya, banggalah terhadap setiap proses yang dilalui. Hargai diri yang terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Jangan menyerah apapun keadaannya dan tetap konsisten terhadap apa yang diperjuangkan. Ciaelah

IRIDESCENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang