*ABAH GURU SEKUMPUL DAN KISAH ASAL RIHUL AHMAR (ANGIN DUDUK)*
Pada suatu ketika dimana Nabi Allah Sulaiman Alaihi Wasallam duduk di singgasananya, maka datang satu Angin yang cukup besar, maka bertanya Nabi Allah Sulaiman siapakah engkau?
Maka dijawab oleh Angin tersebut : Akulah Angin Rihul Ahmar dan aku bila memasuki rongga anak Adam maka lumpuh, keluar darah dari rongga, dan apabila aku memasuki otak anak Adam, maka menjadi gila lah anak Adam.
Maka diperintahkan oleh Nabi Sulaiman Alaihi Salam supaya membakar Angin tersebut, maka berkatalah Rihul Ahmar kepada Nabi Sulaiman Alaihi Salam bahwa : Aku kekal sampai hari kiamat tiba, tiada sesiapa yang dapat membinasakan aku melainkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Lalu Rihul Ahmar pun menghilang.
Diriwayatkan bahwa cucu Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam terkena Rihul Ahmar sehingga keluar darah dari rongga hidungnya.
Maka datang Malaikat Jibril kepada
Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam dan bertanyalah Nabi kepada Malaikat Jibril.Maka menghilang sebentar, lalu Malaikat Jibril kembali mengajari akan do'a Rihul Ahmar kepada Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam kemudian dibaca do'a tersebut kepada cucunya dan dengan sekejap cucu Rasulullah sembuh dengan serta merta.
Lalu bersabda Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam : Bahwa barang siapa membaca do'a stroke / do'a Rihul Ahmar, walaupun sekali dalam seumur hidupnya, maka akan dijauhkan dari penyakit ANGIN AHMAR atau STROKE.
Do'a agar dijauhkan / terhindar dari Angin Ahmar dan penyakit kronis :
اللهم إني أعوذبك من الريح الأحمر والدم الأسود والداء الأكبر
Allahumma innii a'uudzubika minar riihil ahmar, wad damil aswad, wad daail akbar.
Artinya :
Yaa Allah sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari angin merah dan dari darah hitam (stroke) dan dari penyakit berat.
Rihul Ahmar biasa masuk pada saat seseorang tidur ba'da ashar hingga waktu isya.
Maka hindarilah tidur di waktu itu sekantuk / secapek apapun, silahkan dirasakan sendiri perbedaan tidur tengah hari (siang) ba'da ashar & malam hari pada saat bangun dari tidur waktu-waktu tersebut.
Semoga Kita Dijauhkan Dari Segala Penyakit Stroke, Rihul Ahmar Dan Penyakit Berat.
Dan Juga Mudah-Mudahan Berkat Kita Membaca Do'a ini, Kita Semua Selalu Dalam Balutan Sehat Wal 'Afiat.
Aamiiinn Aamiiinn Ya Rabbal Aalamiinn 🤲🤲
Semoga Bermanfaat,,
💌🌹
Lelaki itu berkata :
🗣️ "Mau secantik apapun perempuan, kalau dia terlalu fanatik dalam agama, cuek, sombong, jutek, bahkan gak bisa disentuh, maka akan banyak lelaki yang menjauhi mu termasuk aku."
🎙️: Lalu, jika banyak lelaki yang menjauhi ku hanya karena sikap ku yang terlalu dingin, bukankah itu lebih baik?
Dari pada aku harus kehilangan kodrat ku sebagai seorang muslimah.!!🎙️: "Aku yakin, dibalik 1000 lelaki yang menjauh, kelak akan ada 1 lelaki yang mendekat dengan 1000 kemuliaan."
Aamiin 🤲🏻
Note : untuk diriku sebelum dirimu ✨
💌🌹
Wiridan Imam Al Ghazali
1. Pada Hari Ahad Membaca :Yaa hayyu yaa qayyuum. 1000×
"Wahai Dzat Yang Hidup, Wahai Yang Terus-menerus Mengurus Makhluknya."2. Pada Hari Senin Membaca Hauqalah :
KAMU SEDANG MEMBACA
ILMU-ILMU ISLAMI
RandomKUMPULAN CERITA, QUOTES, DAN ILMU AGAMA ISLAM Mohon Maaf jika ada kesalahan dalam karya ini🙏🏻 Silahkan komen jika ingin berpendapat Dan vote jika kalian suka ^_^