۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَىٰ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَعَلَىٰ آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.۞
❝Sesungguhnya,yang melukai akan terluka pada waktunya,yang menyia - nyiakan akan di sia - sia kan pada waktunya❞
📚Syarifah Melda Al Attas
💌🌹
━━━━•🌹•━━━━
۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَىٰ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَعَلَىٰ آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.۞"Dakwah itu bermula dari dirimu, setelah itu keluargamu, kemudian orang-orang terdekatmu, dan setelahnya mereka pun akan percaya kepadamu."
📚Habib Muhammad Al-Bagir Bin Alwy Bin Yahya
━━━━•🌹•━━━━
💌🌹
TERSERAH KAMU
Terserah kamu, karena aku tak ingin lagi berkata kata, sejak kita berdiam di dalamnya, jutaan puisi cinta pun tak lagi berarti apa apa. Tapi aku punya beberapa diksi, tempat terbaik menyendiri, tempat menciptakan sunyi menjadi bunyi.
Terserah kamu, karena di antara banyaknya cinta yang datang, hanya kamulah nama sekaligus kebahagiaan yang tak bisa kujelaskan. Karena itu kuberikan seluruh cintaku seperti musim kepada cuaca, agar kesedihan tak pernah datang dan kebahagiaan selalu bertandang.
Terserah kamu, karena cinta tak perlu berucap apa apa, tapi jangan pernah berniat untuk pergi. Sebab ada yang harus kamu tahu, Tuhan dan aku telah berkongsi, kita punya selera yang tinggi. Tuhan menciptamu, sedangkan aku, mencintamu.
- Mahesa Jenar
💌🌹
*======🌼🤍🌼======*
*======🌼🤍🌼======*
*🌼🤍ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ* *وَرَحْمَةُٱللَّٰهِ*
*وَبَرَكَاتُهُ🌼🤍**اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آل سَيِّدِنَا مُحمَّدْ*
*JADILAH HAMBA ALLAH YANG BERSAUDARA*
عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ إِيَّاكُمْ وَالظَّنَّ فَإِنَّ الظَّنَّ أَكْذَبُ الْحَدِيثِ وَلَا تَحَسَّسُوا وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا تَحَاسَدُوا وَلَا تَدَابَرُوا وَلَا تَبَاغَضُوا وَكُونُوا عِبَادَ اللَّهِ إِخْوَانًا
Daripada Abu Hurairah RA, Nabi SAW bersabda: "Jauhilah prasangka buruk, kerana prasangka buruk adalah ucapan yang paling dusta, janganlah kalian saling mendiamkan, janganlah suka mencari-cari isu, saling mendengki, saling membelakangi, serta saling membenci, tetapi, jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara."
*(Sahih Bukhari No: 5717) Dar Ibn Kathir.*Islam mengajar agar kita menjauhi prasangka buruk kepada orang lain
Islam menyuruh agar tidak mendiamkan diri jika kemungkaran berlaku di hadapan kita (perlu dicegah atau dinasihat)
Muslim dilarang mencari-cari isu atau kelemahan orang lain.
Setiap kita juga dilarang saling mendengki, saling membelakangi, serta saling membenci terhadap saudara Muslim kita yang lain.
Setiap Muslim dituntut agar berusaha menjaga tali persaudaraan sesama Muslim. Menjaga persaudaraan dengan menjauhi sangka buruk, tidak mencari kelemahan orang lain, jangan berdengki, elakkan membenci, tidak membelakangkan orang lain dan bantu mereka dengan mencegah mereka daripada melakukan maksiat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILMU-ILMU ISLAMI
RandomKUMPULAN CERITA, QUOTES, DAN ILMU AGAMA ISLAM Mohon Maaf jika ada kesalahan dalam karya ini🙏🏻 Silahkan komen jika ingin berpendapat Dan vote jika kalian suka ^_^