✦ Kata Nasehat Islami Sayyidina Ali bin Abi Thalib:
🍓.Jangan gunakan ketajaman kata-katamu pada ibumu yang mengajarimu cara berbicara.
🍓. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai.
🍓. Jangan sekali-kali merasa malu memberi walaupun sedikit, sebab tidak memberi sama sekali pasti lebih sedikit nilainya.
🍓. Jangan membenci apa yang tidak kau ketahui, karena sebagian besar pengetahuan terdiri dari apa yang tidak kau ketahui.
🍓. Kedzaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat, tapi karena diamnya orang baik.
🍓. Tidak ada gunanya teman yang selalu beburuk sangka atau seorang penolong yang selalu menghina.
🍓. Teman sejati adalah orang yang melihat kesalahan, memberimu nasihat, dan membelamu saat tidak ada.
🍓. Manusia yang paling lemah adalah ia yang tak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapat banyak teman namun mereka menyia-nyiakannya.
🍓. Ketika terbukti bersalah, orang bijak akan memperbaiki diri, berbeda dengan orang bodoh yang akan terus berdebat.
🍓. Ilmu tanpa akal ibarat sepatu tanpa kaki, akal tanpa ilmu ibarat kaki tanpa sepatu.
🍓. Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai kapan pun dia tidak akan menjadi orang pemberani.
🍓. Kesempatan datang bagai awan berlalu, pergunakanlah ketika ia nampak dihadapanmu.
🍓. Jadilah orang dermawan tapi jangan pemboros, jadilah orang sederhana tapi jangan kikir.
🍓. Harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.
🍓. Kenali kebenaran, maka kamu akan tahu orang-orang yang benar. Benar tidak diukur oleh orang - orangnya, tetapi manusia diukur oleh kebenaran.
🍓. Jadilah seperti bunga yang memberi keharuman, bahkan kepada tangan yang telah menghancurkannya.
🍓. Hiburlah hatimu, siramilah ia dengan percikan hikmah. seperti halnya fisik hati juga merasa letih.
♥️Semoga bermanfaat♥️
💌🌹
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
احبك رغم أي شيء
'''Aku mencintaimu apa adanya.'''أخش أن أفتقدك
'''Aku takut kehilanganmu.'''أنت حبيبة عمري
'''Kamu adalah kekasih hidupku.'''أنت نصف قلبي
''' Kamu adalah separuh hidupku.'''أحبك حبّا جمّا
'''Aku sangat mencintaimu.'''MotivasiHijrah✨
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
💌🌹
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
_Bagaimana aku bisa berpindah kelain hati, sedangkan ALLAH sudah menghadirkan dirimu untukku._☺️
MotivasiHijrah✨
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
💌🌹
*بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ*
🌷☘️اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 🌷☘️
🌺🌾اَللّـٰــهُمَّ صَلِّ عَـلـٰى سَيَّـدِنَـا مُحَمَّدٍ وَعَـلـٰى أَلِ سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ🌾🌺🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
ILMU-ILMU ISLAMI
RandomKUMPULAN CERITA, QUOTES, DAN ILMU AGAMA ISLAM Mohon Maaf jika ada kesalahan dalam karya ini🙏🏻 Silahkan komen jika ingin berpendapat Dan vote jika kalian suka ^_^