"HAL TERGOBLOK MASA KECIL DULU"😆
1. Buat kue dari tanah 🤣
2. Daun di jadiin uang 😆
3. Kalau injek lantai gk boleh kena garis🤦♀️
4. Kalo makan buah terus bijinya ketelan ,berfikir bakalan ada pohon tumbuh dalam perut 🤪
5. Sembunyikan sendal temen pas temen nyarik kita ikut nyarik😅
6. Pura_pura mati 😆
7. Hitung iklan di tv 🤣
8. Nutup kulkas pelan_pelan, cuma mau liat lampu kulkasnya mati 🤪
9. Ngerasa kalo bulan ngikutin kita 🤣
10. Minta uang pas pesawat lewat🤦♀️😆🤣🤣🤣#ngaku kau yg baca ia kan 🤪😆😆
💌🌹
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Besarnya fitnah Dajjal menyebabkan hal tersebut menjadi perbincangan para sahabat. Tatkala Nabi ﷺ menjumpai mereka dalam keadaan demikian, beliau kabarkan suatu hal yang jauh lebih mengkhawatirkan daripada fitnah Dajjal!
"Maukah aku kabarkan suatu hal yang lebih aku takutkan menimpa kalian daripada Al Masiih Ad Dajjal?" Para sahabat menjawab, "Tentu wahai Rasulullah" Nabi ﷺ melanjutkan, "Hal tersebut adalah Syirik Khafiy (Syirik yang tersamar)." (H.R. Ahmad & Ibnu Majah)
Dalam riwayat lain Rasulullah ﷺ bersabda, "Sesuatu yang paling aku takutkan menimpa kalian (para sahabat) adalah syirik asghar" Para Sahabat bertanya, "Apa itu?" Beliau ﷺ menjawab, "Riya." (H.R. Ahmad & Baihaqi)
Riya adalah seseorang memperbagus dan menghiasi ibadah ketika orang lain melihatnya dalam rangka mencari pujian manusia atau maksud lain yang semisal. Riya termasuk Syirik Khafiy (tersamar) yang menjangkiti niat dan tujuan pelakunya meskipun secara dzahir dia beribadah kepada Allah Ta'ala.
Syukron
💌🌹
"Sungguh mengherankan mereka takut akan azab tapi masih saja melakukan maksiat"
Mahfudzhot
"Tamak terhadap urusan dunia adalah tanda panjang angan-smua dn bodoh terhadap urusan akhirat"
Mahfudzhot
"Sungguh mengherankan orang mengharapkan pahala tanpa mau beramal"
Mahfudzhot
"Tergelincirnya kaki itu lebih selamat dari pada tergelincirnya lisan"
Mahfudzhot
"Jika tak mampu menyuarakan kebenaran maka jangan beri tepuk tangan pada kebatilan"
Mahfudzhot
"Seseorng tidak akan menggapai apa yang ia suka sampai ia bersabar atas apa yg tak ia suka"
Mahfudzhot
💌🌹
"Aku heran terhadap jannah-Nya bagaimana orang bisa tidur padahal dia ingin mengejarnya. Aku juga heran terhadap neraka bagaimana orang bisa terlelap padahal dia ingin lari menjauhinya"
(Abu sulaiman ad-darari)
💌🌹
"Ambil hikmahnya tidak peduli dari mana sumbernya"
"Adab adalah cerminan akal maka bentuklah akalmu semaumu"
Mahfudzhot"Adab seseorang lebih berharga dari pada emas miliknya"
Mahfudzhot
"Berbicara yang tidak perlu lebih buruk dari pada yang gagap berbicara"
Mahfudzhot
"Perhatikan apa yang dikatakan jangan melihat siapa yang mengatakan"
Mahfudzhot
*"Setiap perkataan ada tempat yang tepat dan setiap tempat ada perkataan yang tepat"*
KAMU SEDANG MEMBACA
ILMU-ILMU ISLAMI
RandomKUMPULAN CERITA, QUOTES, DAN ILMU AGAMA ISLAM Mohon Maaf jika ada kesalahan dalam karya ini🙏🏻 Silahkan komen jika ingin berpendapat Dan vote jika kalian suka ^_^