188

4 1 0
                                    

"Tidaklah suatu kegalauan, kesedihan, kebimbangan, kekalutan yang menimpa seorang mukmin atau bahkan tertusuk duri sekalipun, melainkan karenanya Allah akan menggugurkan dosa-dosanya." - HR Bukhari dan Muslim

💌🌹

Cinta kepada Allah adalah sebuah cahaya terang, yang mana jika kamu tanpanya, maka kamu akan berada dalam lautan kegelapan.

💌🌹

"Tidak kira seberapa banyak tasbih kamu miliki, seberapa banyak maulid kamu hadiri, seberapa banyak guru kamu dampingi, seberapa banyak kamu menuntut ilmu dan seberapa banyak ijazah yang kamu miliki, Tetapi jika kamu memandang rendah terhadap mukmin yang lain dan memiliki sifat angkuh di hati kamu, maka kamu adalah penuntut yang palsu di jalan ini."

- Al-Habib Umar bin Hafidz -

اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد.

💌🌹

♡ ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━ღ❦ღ┓
☪ _Assalamu_ ♡
♡ _Alaikum_ ☪
┗ღ❦ღ━━━━━┛

🥡~☆ *Shalawat Timee*

Ada nih salah satu sholawat yang diajurkan untuk sering diamalkan karena memiliki beragam keutamaan.

Yaitu *_shalawat ummi_*

Salah satunya adalah akan diampuni dosa selama 80 tahun, jika rutin membacanya selama 80 kali pada hari Jumat.

Bahkan bila membacanya sebanyak 100 kali pada hari tersebut, insya Allah akan diberi kesempatan untuk bertemu dengan Rasulullah SAW sebelum meninggal.

نَبِى الْأُمِّـى وَعَــلـٰى أَلِـهِ وَصَحْبِه وَسِلِّـمْ

(Allahumma sholli'alaa sayyidinaa muhammadin abdika wanabiyyika wa Rosuulika Nabil Ummy wa a'laa alihi wa shohbihi wasillam)

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW sebagai hamba, Nabi, dan utusan-Mu yang Ummy (tidak bisa membaca dan menulis) beserta keluarga dan sahabatnya dengan salam yang sesungguhnya."

💌🌹

𝗦𝗲𝘀𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂𝗵𝗻𝘆𝗮 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗻𝗰𝗶𝗻𝘁𝗮𝗶 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴-𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮 𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗮𝘂𝗯𝗮𝘁, 𝗺𝗲𝘀𝗸𝗶𝗽𝘂𝗻 𝗱𝗶𝗿𝗶𝗻𝘆𝗮 𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗺𝗮𝗺𝗽𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗮𝗸𝘀𝗶𝗮𝘁.

-𝗛𝗮𝗯𝗶𝗯 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹 𝗕𝗶𝗻 𝗠𝘂𝗵𝗮𝗺𝗺𝗮𝗱 𝗔𝗹𝗮𝘆𝗱𝗿𝘂𝘀♡

💌🌹

✵🖤✵𝙆𝙖𝙩𝙖² 𝙧𝙤𝙢𝙖𝙣𝙩𝙞𝙨 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙠𝙞𝙩𝙖✵🖤✵

🍂"𝙆𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙠𝙪"🍂
(𝘘𝘴. 𝘈𝘭-𝘣𝘢𝘲𝘢𝘳𝘢𝘩:𝟏𝟓𝟔)

🌹"𝘼𝙠𝙪 𝙩𝙖𝙠𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙞𝙖𝙧𝙠𝙣 𝙠𝙢𝙪 𝙩𝙚𝙧𝙨𝙚𝙨𝙖𝙩,𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜𝙞 𝙢𝙪"🌹
(𝘘𝘴. 𝘈𝘭-𝘈𝘩𝘻𝘢𝘣:𝟒𝟑)

🐻"𝙇𝙚𝙩𝙖𝙠𝙠𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙙𝙞 𝙝𝙖𝙩𝙞 𝙢𝙪,𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙖𝙠𝙪𝙥𝙪𝙣 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙡𝙚𝙩𝙖𝙠𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙪 𝙙𝙞 𝙙𝙡𝙖𝙢 𝙝𝙖𝙩𝙞𝙠𝙪"🐻
(𝘘𝘴. 𝘈𝘭-𝘣𝘢𝘲𝘢𝘳𝘢𝘩:𝟏𝟓𝟐)

ILMU-ILMU ISLAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang