159

1 2 0
                                    

Kembalilah kepada Allah, sebesar apapun dosamu, kembalilah kepada Allah meski dirimu amat hina, kembalilah kepada Allah meski berkali-kali kamu berbuat maksiat, kembalilah mulai perbaiki, dan tumpahkan segala rasa sesalmu dihadapannya.

Allah tidak akan menolakmu, meski banyak manusia yang mengatakan kau tak pantas bertobat, percaya dan yakinkan hatimu bahwa kedatanganmu sudah lebih dulu Allah tunggu-tunggu

💌🌹

Pandanglah orang lain itu lebih mulia darimu, sebab tanda bersih dan jernihnya hati itu ketika ia bisa memandang orang lain secara mulia. Ketika hati sudah mulai tak jernih maka ia akan memandang orang lain layaknya anjing yang amat kotor. Maka dari itu sifat yang paling dimurkai Allah adalah memandang orang lain secara hina dan kotor hanya karena ia adalah pendosa.

Bencilah dosa bukan seorang pendosa. Sebab saat kau membenci dosa maka Allah karuniakan hatimu dengan Rahmat-Nya, dan disaat kau membenci seorang pendosa dengan menganggap dirimu lebih mulia darinya maka Allah akan menghilangkan segala Rahmat dan Cinta-Nya dari hatimu.

💌🌹

Saat yang engkau tolong tak berterima kasih kepadamu, maka tenanglah bahwa itu pertanda Allah hendak memperbesar pahalamu. Serta Allah sedang mengajarkanmu perihal manisnya keihklasan, lezatnya tidak berharap kepada selain-Nya."

Tidak semua kebaikanmu akan dibalas dan diapresiasi oleh manusia. Manusia cepat lupa dan melupakan, akan tetapi berharaplah hanya kepada Allah. Allah pasti membalasnya. Allah tidak akan menyia-nyiakan kebaikan seorang mukmin. Berharaplah pada Allah saja balasannya.

Allah benfirman:

"Dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tiada menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat kebaikan." (QS. Hud:115)

💌🌹

👆🏻

kita tidak tahu seberapa keras dia berusaha untuk lepas dari perbuatannya
kita tidak tahu seberapa banyak doa yang dia langitkan agar bisa berubah kita hanya melihatnya bermaksiat, tapi kita tidak melihat taubat-taubatnya dikala ia sendiri. perbanyaklah husnudzon karena apa yang kita lihat belum tentu itulah kebenaran nya. Allah lebih tahu apa yang tidak kita ketahui

💌🌹

Jangan membenci !!!
Hati yang penuh kebencian hanya akan mengantarkan kesempitan dan kesulitan....

Hiasi hatimu dengan Cinta, Sungguh hati yang penuh Cinta akan membawa Hidup bahagia dalam Ketenangan dan Kelapangan...

Carilah seribu Alasan Untuk tidak Membenci, Belajar Memaafkan jika Disakiti, Belajar minta maaf jika Menyakiti....

💌🌹


𝙆𝘼𝙇𝘼𝙈 𝙃𝘼𝘽𝙄𝘽 𝙐𝙈𝘼𝙍 𝘽𝙄𝙉 𝙃𝘼𝙁𝙄𝘿𝙃 𝙏𝙀𝙉𝙏𝘼𝙉𝙂 𝙍𝘼𝙎𝙐𝙇𝙐𝙇𝙇𝘼𝙃 ﷺ

1. Ciptakanlah rasa rindu kepada Nabi Muhammad karena dengan perasaan rindu akan membuat amal seseorang menjadi tinggi derajatnya di sisi Allah.

2. Rasakan kenikmatan di dalam sanubarimu rasakan ketenangan di dalam jiwamu ketika kamu menyebut nama Rasulullah.

3. Hanya tinggal satu saja penyelamat umat akhir zaman yaitu Bersholawat kepada Rasulullah.

4. Ketika kalian duduk termenung sendiri, tutuplah mata kalian dan bayangkan Sayyidiluna Muhammad ﷺ ada di samping kalian, maka kebahagiaan menyelimuti kalian.

5. Jika kalian tahu betapa besarnya cinta dan kepedulian Nabi kepada kalian, maka kalian pasti akan merangkak ke Madinah hanya untuk memberi salam kepada Beliau.

ILMU-ILMU ISLAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang