126

4 3 0
                                    

Kenapa sekarang konten dakwah sepi?

"Karena kebanyakn manusia masih butuh hiburan,dari pada Ilmu Agama,untuk bekal di akhirat nanti"

*___••islamic••____°°*🌙

💌🌹

هَمُّ الدُّنْيَا بِظُلْمِ القَلْبِ وَهَمُّ الآخِرَةِ بِنُوْرِ القَلْبِ

"Sedih karena urusan dunia maka hati menjadi gelap dan sedih karena akhirat maka hati menjadi terang."

#harrem_terim🍃

💌🌹

𝙱𝚊𝚕𝚊𝚜𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚎𝚛𝚜𝚞𝚕𝚒𝚝 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗

𝙱𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚖𝚋𝚞𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚑𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊 𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚖𝚋𝚞𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚑𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚖𝚋𝚞𝚕𝚔𝚊𝚗,

𝙳𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚜𝚞𝚕𝚒𝚝𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊 𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚜𝚞𝚕𝚒𝚝 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚗𝚢𝚊.

(𝙷𝚁.𝙰𝚋𝚞 𝙳𝚊𝚠𝚞𝚍: 3151 𝚍𝚊𝚗 𝚃𝚒𝚛𝚖𝚒𝚍𝚣𝚒 1863)

💌🌹

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Ketika kita tidak merasakan ketenangan dan kebahagiaan dalam shalat...

bukan shalatnya Yang Salah ,tapi kita yang salah.

ada yang salah dari shalat kita ,salat kita sebatas gugur kewajiban.

Oleh karena itu kita tidak bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wasallam ...yang mana beliau menjadikan shalat sebagai istirahat dan penyejuk hatinya.

ketika shalat kita tidak mencegah diri kita dari perbuatan keji dan mungkar.

lagi-lagi itu salahnya di kita, ada sesuatu yang salah dari shalat kita, karena Allah telah berfirman bahwa "sesungguhnya shalat mencegah dari perbuatan keji dan munkar"

Barakallahu fiikum

💌🌹

✍🏻 Asy-Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelani رحمه الله: berkata:

"ينبغي إطلاق صفة الاستواء من غير تأويل، وأنه استواء الذات على العرش، لا على معنى العلو (أي علو المنزلة) والرفعة كما قالت الأشعرية، ولا على معنى الاستيلاء كما قالت المعتزلة.

Sepatutnya mumutlakan sifat istiwa tanpa takwil, bahwa ia merupakan istiwanya dzat di atas singgasana (arsy), bukan bermakna tinggi (tinggi kedudukan) dan tinggi kemuliaan seperti keyakinan Asy'ariyyah, dan bukan bermakna istila (berkuasa) seperti keyakinan Mu'tazilah.

وأنه تعالى ينزل في كل ليلة إلى السماء الدنيا كيف شاء لا بمعنى نزول الرحمة وثوابه على ما ادعت المعتزلة والأشعرية".

ILMU-ILMU ISLAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang