Chapter 20

43 23 0
                                    


Kalo ada typo ingatkan ya ges

~happy reading~

Tidak terasa, sekarang sudah waktunya pengambilan rapor. Kini di kelas 8.1 para murid bisa melihat dipapan tulis siapa yang mendapatkan peringkat 10 besar di kelas. Para murid pun melihat papan dan didapati inilah nama-namanya.

Peringkat 10 besar kelas 8.1

1. Alyna Adzahra
2. Alvaro Zio Pratama
3. Savila Desya Anentha
4. S**** h****
5. **** ****
6. ******** ****
7. **** **
8. Wisnu Anjarya
9. **** ******* *****
10. Rafael Kenziel Reynzi

-----

"Savila!! Lihat kita masuk 5 besar!!" Ucap Alyna gembira kepada Savila. Savila yang melihat itupun juga sangat senang.

"Hah? Ini serius?" Tanya Savila, masih kaget.

"Serius lah Sav!"

"Widih, dapet peringkat 3 Sav?" Tanya Alvaro menghampiri mereka berdua.

Savila mengangguk senyum,"Iya var."

"Selamat ya!" Ucap Alvaro tersenyum.
"Iya, makasih," balas Savila juga tersenyum.

"Yahh, peringkat 10 lagi," keluh Rafael.

"Jangan ngeluh gitu dong Raf, masih mending itu 10 dari pada gue 20," sahut Davarel.

"Gapapa Raf, usaha lagi bro," sahut Alvaro, kemudian merangkul bahunya.

"Benar tuh!" Sahut Alyna.

"Iya dehh, okay," jawab Rafael cemberut, yang lain pun terkekeh.

"Muka lu jangan gitu napa!" Ujar Dava.

"Mang Napa?" Tanya Rafael.

"Gapapa si."

"Yehh."

-
-
-
-

Kini Gabriel berjalan ke arah Elina yang sedang duduk didepan kelasnya. "Gimana? Apa jawaban kamu?" Tanya Gabriel, kemudian duduk disebelah Elina.

"Aku belum dapat jawaban dari kamu kemarin. Masih belum dapat jawabannya?"

"Aku ..." Ucap Elina tertahan.

"Iya?"

"Iya mau," jawab Elina kemudian sembari menunduk malu.

"HAHH?!!! BENERAN EL?" Gabriel kaget banget, Elina mau jadi pacarnya? Demi apapun Gabriel senang banget, apalagi saat mendapatkan anggukan dari Elina.

"YESSSS! Berarti mulai hari ini? Kita pacaran! Iya kan El?" Elina mengangguk tersenyum malu. Gabriel meloncat-loncat kesenangan.

"Kalo gitu ayok gandengan!" Ucap Gabriel.

"Hah? Emang harus gitu ya?"

"Iya!"

"Lagian mau kemana?" Tanya Elina.

"Mau ke kelas kan? Liat nama kita ada apa nggak diperingkat 10 besar," jawab Gabriel.

7 TEENS | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang