Chapter 30

23 13 0
                                    

~Happy Reading~

"Siapa orang yang lu suka? Gue kan udah kasih tau siapa yang gue suka. Gantian sekarang, kata lu gaboleh ada rahasia kan?"

"Gue suka Savila."

✿✿✿

"Alvaro!"

"Eh.. iya? emm.. orang yang gue suka?"

"Iyalah, Siapa?"

"Esya namanya," jawab Alvaro.

"Esya? Anak mana? Ada disekolah? Kelas mana?"

"Sabar dong nanya nya! Satu-satu buset!"

"Hehe."

"Iya ada disekolah, kelas nya gatau."

"Cantik?"

"Banget malah!"

"Udah suka dari kapan?" Tanya Savila.

"Lama banget sav! Tapi anehnya gue gak pernah ngerasa bosan sama perasaan ini. Dan.. dia juga udah punya crush, gue bisa apa?"

"Yaelah! Punya crush doang bukan pacar."

"Tapi, orang yang menang adalah yang disukai sama dia. Gue mana bisa?"

Hening, setelah ucapan itu. Savila juga jadi ikut berfikir tentang Zaka dan Derio. Penasaran apakah Zaka dan Derio juga punya orang yang disukai? Tapi itu pasti lah! Pasti ada.

Terlalu asik ngobrol, sampai sekarang sudah sampai di pasar. Mereka turun dari sepeda, masuk kedalam pasar sembari membawa sepedanya.

"Apaan aja yang mau dibeli?" Tanya Savila.

"Cumi, udang, jamur Enoki, kangkung, bayam, cabe bawang, sawi putih, sawi hijau, tahu, ah ada banyak lagi," jawab Alvaro malas menyebutkan satu persatu.

"Ya udah dah ayo beli sekarang."

***

"WOY FINO! Lama banget si!" Teriak Zaka didepan rumah Gefino, bersama dengan Daffi juga. Gefino keluar dengan kaki nya yang di angkat-angkat sebelah kanan sedang memakai sepatunya.

"Sabar yaallahh..."

"Dah yuk gass, sekarang!!"

Mereka bertiga menaiki motornya masing-masing dan menjalankannya dengan Gefino yang memimpin di depan. Hari ini mereka sudah cosplay anime mau mendatangi suatu event. Gefino dengan cosplay nya menjadi Itachi. Daffi menjadi Sasuke dan Zaka boruto.

"ANJAYYY BERASA JADI SHINOBI GUEE!!" Teriak Zaka.

"Shinobi palalu! Udah kek apaan tau kita nih!" Teriak Gefino didepan.

"Yaelah! Kan lu mau ketemu sama Almaira! Masa gamau si cosplay begini! Mumpung dia cosplay jadi Izumi ANJAY lucu banget asli!!!" Teriak Zaka.

Ah! Gefino jadi membayangkan bagaimana lucu nya Almaira menjadi itu. Tapi beneran ini Gefino rela cosplay begini cuma karna mau dekat dengan Almaira! Tiba nya disana, mereka langsung saja masuk.

7 TEENS | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang