~Happy Reading~Savila baru saja selesai mandi. Ia keluar dari kamar menuju dapur lalu membuka pintu kulkas mengambil makanan yang diberi Alvaro tadi. Ia belum sempat memakannya, sepulang tadi ia langsung melakukan aktifitas lainnya dirumah. Seperti merapihkan kamarnya menata-nata barangnya. Menyapu, mengepel, dan menyiram tanaman.
Ia bawa makanan nya kedalam kamar dan duduk dikursi meja belajarnya. Ia buka penutup tempatnya, melihat sebentar makanan itu dan mengambilnya.
"Eumm, masih enak kan ya? Tapi jadi dingin karna taro di kulkas," kemudian Savila menggigit setengah kue tersebut. Ia kaget sama rasanya. Ini benar-benar sangat enak. Sangat pas sekali.
"Ini beneran Alvaro yang bikin? Hah? Enak banget anjir!!" Savila setelah melahap satu ia ambil lagi dan melahap nya juga. Ini sangat enak membuat Savila bener-bener seperti disurga makanan.
Savila mengambil ponselnya dikasur dan kembali duduk. Ia membuka hp, mengeceknya. Ada pesan chat dari Alvaro.
Alllll
Sav
udh dmkn kue ny?
gmn?
lu suka?iya
enak bgt anjir!!srius?
Alhamdulillahiyaaa, enak bgt
klo mau lagi juga boleh sav
Yang bnerrr?
iya
bnrnhmmmm
bolelahh
tpi gausah dehknp g ush?
Repotin lu anjir
Gpp lah
ga usah udah
bneran gamau?
iyaa
oke klo gtu
bsok nonton pertandingan?gk
malas😁malas apa malas?
ya
magerkalo bsok mau nnton tadinya niat ajakin berangkat bareng. Tpi lu gamau ya udah.
Eh?
Berangkat brng?Iya
Lu mau nnton?
Iyalahh
ohh
gamau dtg srius?
iy
ya udah
itu habisin yaa kue nyaSIAP BOS
makasihm,iy
(Read:17.30)_____
Savila meletakkan ponselnya dimeja. Mengambil dan memakan lagi kue nya. Sebentar ia berfikir. "Berangkat bareng?"
"Besok itu pertandingan perwakilan gitu kan ya? Erfan tim nya sama siapa aja?" Savila bertanya-tanya. Lalu ia memilih untuk bertanya kepada Alyna.
alyna
P
P
Lyn
Tim Erfan siapa aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
7 TEENS | END
Teen FictionIni hanyalah sebuah cerita yang menceritakan tentang kisah Seven Teens (kisah Tujuh remaja). Ada Tujuh Remaja yang bersahabat. Ada yang jatuh hati, ada yang Friendzon dan ada yang stay halal. Tujuh Remaja ini atau yang disebut juga sebagai nama Circ...