Kelam

1.4K 133 2
                                    



Haii 😁
Kok pada tau sih ,padahal tangan doang loh aku spillnya😭🔫
Sesuai janji deh nih aku up. Tapi gajadi double up ya 🙏 next time aja kalau lagi mood😂 bercyandaaaa🤪

Jangan lupa follow dan vote! 🥰







Happy reading




Mendapati kabar bahwa adik jatuh saat latian menari , Jisoo yang sedang bicara santai di ruangan kerjanya Bersama Irene langsung berlari ke rumah sakit.

Sesampainya disana Jisoo langsung mencari UGD yang sudah pasti Lisa ada disana.

Mendapati sosok yang Jisoo kenal, dia berlari menghampiri orang tersebut.

" Adik ku! Dimana adik ku!"

Jisoo tidak memperdulikan nafasnya yang terengah-engah karena berlari karena terlalu khawatir dengan keadaan Lisa.

"Dokter sedang memeriksanya" ucap orang itu lirih , terlihat jelas wajahnya juga sedang kacau.

"Bagaimana bisa Lisa ku terjatuh , Yong-gi ,Aku sudah bilang untuk selalu menjaganya bukan!"

Jisoo berteriak saat mengucapkan itu,mengepalkan tangannya terus mengeluarkan air mata.

"Ji, tolong tenangkan dirimu, Lisa pasti akan baik-baik saja" Irene yang ada disampingnya berusaha menenangkan Jisoo.

"Tenang?—Lisa ku terjatuh Eonni hiks—Li---"

" Dokter! Lisaku—bagaimana keadaanya?". Jisoo langsung menuntut jawaban dari dokter yang baru keluar dari ruangan Lisa.

" Pasien sudah sadar—"

Jisoo merasa ini adalah kabar baik, Lisanya sudah sadar , pasti keadaannya tidak separah yang dia bayangkan.

"Tapi—"

Belum lima detik merasa lega,perkataan dokter tersebut membuat jantung Jisoo seperti dicubit.

" Aku tidak yakin dia akan bisa berjalan normal Kembali"

Jisoo , Irene,dan Yong -gi terpaku mendengar penuturan dari dokter.








"Hiks hikss Jisoonie bagaimana Lisa bisa melanjutkan hidup hikss jika Lisa hikss  tidak bisa berjalan hiks lagi hiks hiks"

Jisoo terus memeluk Lisa yang terus memberontak dalam pelukkannya. Mengetahui bahwa kakinya tidak bisa di gerakkan membuatnya takut dan memaksa untuk memberitahu keadaaan yang sebenarnya.

Jisoo menangkup wajah Lisa. Membelainya dengan penuh kasih sayang . Melihat adiknya yang begitu terpukul membuat hati Jisoo sakit bukan main.

"Stttt, siapa bilang Lisa tidak bisa berjalan lagi hmmm? Eonnie akan selalu memastikan adik eonnie baik-baik saja. Jangan takut ya sayang Lisa akan sembuh, Eonnie janji"

Walaupun sedikit tenang dengan ucapan jisoo,lisa tetap saja masih merasa takut jika dia tidak bisa berjalan lagi. Lisa takut Jisoo Cuma memberikan janji palsu.



Satu hari setelah lisa terjatuh , dia langsung pulang dari rumah sakit. Itu permintaan lisa yang kukuh untuk meminta pulang. Chaeyoung sedang tidak ada di Jakarta , Jennie juga sedang disibukkan oleh tugas-tugas akhirnya untuk mendapat gelar dokter.




"Lisa makan ya sayang, ini bubur spesial dari eonnie" Jisoo yang sudah berusaha membuat kan bubur agar lisa ingin makan , barangkali lisa menyukainya.

I wuf u...EonnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang