Melewati bersama

1.6K 161 5
                                    


Lama ya ? Biasanya setiap hari Update🥹

Yang penting nggak mangkrak kan ceritanya😀

Jangan lupa Follow dan Vote ya 😎
Sama komen-komen kocag ,juga boleh, nanti aku balesin 😭 lumayan bikin Mood naik😂
Baca sampe bawah banget ya, ada hal yang pengen gue sampe'in ke kalian😁








Happy Reading!🥰











Jennie berlari menghampiri brankar milik Jisoo . Hatinya teramat sakit melihat kakaknya Pucat dan tidak berdaya di hadapannya.

Beberapa perawat mulai melakukan tugasnya untuk mengecek keadaan Jisoo, memasang alat penjepit jari guna melihat keadaan jantungnya dan memasang masker oksigen.

"Dok. Denyut nadi pasien melemah"

Mendengar itu Jennie langsung tersadar dan mulai melakukan pemeriksaan kepada Jisoo.

Salah satu perawat mulai menyutikkan sesuatu ke tubuh Jisoo.

"Eonnie . Aku yakin kau pasti kuat" dalam hati jennie berharap Jisoo tidak akan meninggalkannya.



Sedangkan,Chaeyoung dan Lisa menunggu diluar dengan gelisah ,bahkan mereka berdua masih menangis sedari tadi sambil berpelukan.

JungKook yang masih ada disana juga ikut menunggu kabar dari Jisoo di depan pintu UGD.

"Hikss Jisoonie hiks hiks" Di pelukkan Chaeyoung Lisa menangis .

"Sttt .Jisoonie pasti baik-baik saja, sudah jangan menangis lagi hmm " Chaeyoung mengelus kepala Lisa dengan lembut ,memberikan ketenangan walaupun dirinya juga sedang tidak baik-baik saja.

"Kau terluka " Ucap JungKook yang berdiri di depan Chaeyoung dan Lisa.

Lisa melepaskankan pelukan Chaeyoung dan memeriksa kakak kembarnya.

"Eonnie tanganmu berdarah , ayo kita obati" Lisa berdiri lalu menarik Chaeyoung untuk diobati.

"Gwenchana , Lisa-yaa. Ini hanya luka kecil."

"Tidak . Tetap saja harus diobati , aku—"

"Iya , setelah kita melihat Jisoo Eonnie selesai ditangani ya "

Lisa sedikit menimang ucapan kakak kembarnya. "Baiklah. Setelah itu luka Eonnie harus di obati" Lisa kembali duduk lagi di samping Chaeyoung.

Chaeyoung melirik JungKook yang masih ada di depannya ,hanya berdiri dan menatap Lisa intens.

"Dia siapa Lisa?" Chaeyoung menunjuk dengan matahyabke arah Jung-Kook.

"Jung-Kook . Teman ku" Jawab Lisa To the point.

"Sejak kapan kau kenal dengannya. Apa kau berteman dengan preman?" Ucap Cheyoung karena Tato yang ada di tangan ,kuping sebelah kirinya yang di tindik dan pelipis mata kananya si tindik juga membuat tanggapan Chaeyoung terhadap Jung-Kook kurang baik.

"Eonnie , Don't judge book by cover " Lisa menatap tak suka saat kembarannya berpikir yang tidak-tidak terhadap Jung-Kook.

"Eonnie tanya sejak kapan kau mengenalnya?"

"Waktu aku ingin menjenguk Jisoo Eonnie saat dirawat dirumah sakit waktu itu. Dia pemilik toko bunga." Jawab Lisa

"Maaf . Perkenalkan nama saya Jeon Jung-Kook" JungKook akhirnya mengulurkan tangannya untuk memperkenalkn dirinya kepada Chaeyoung .

Chaeyoung menerimauluran tangan Jung-Kook." Aku Chaeyoung , Kakak kembar Lisa."

Jung-Kook hanya membalas senyuman.

I wuf u...EonnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang