Jangan Lupa Follow dan Vote ya!🥰Kalian udah siap buat berpisah sama cerita ini?🥹
Tinggal beberapa part lagi , cerita bakal Complete.Happy reading🥰
Dengan perasaan marah dan kesal karena merasa tidak di hargai Tuan Lee lamgsung menelfon seseorang untuk melakukan apa yang yang sudah dia rencanakan.
"Ternyata aku salah telah meremehkan anakmu Jiyoung. "
"Bagaiamana selanjutnya . Lisa yang akan menggantikan posisimu . Bahkan dia sudah membuat orang suruhanmu mengakui kalau kau yang telah menyuruhnya untuk melakukan penusukan itu Tuan Lee" Lee Seung Gi yang juga berkerjasama menjatuhkan Jisoo ikut bingung.
"Polisi tidak akan pernah bisa menangkap ku . Kita lihat seberapa kuat seorang Kim Jisoo."
Kringg ...kringg..
Tuan Lee mengangkat telfon dari seseorang.
"Kau sudah menemukannya?" Tian Lee langsung bertanya.
"———-"
"Bawa dia ketempat biasa"
Tutt
Tuan Lee bersmirk .
***
Chaeyoung terbangun di tempat yang asing . Setelah membuka matanya matanya diabbaru sadar tangannya terikat di kursi .
"Shhh . Aku dimana" Chaeyoung merasakan sakit di seluruh badannya.
"T-tolong!" Chaeyoung memberontak berusaha memaksakan ikatan tali di tangannya.
Kriettt
Chaeyoung menoleh saat pintu di ruangan itu terbuka. Walaupun tampak remang-remang Caheyoung masih bisa melihat jelas wajah orang tersebut.
"Tuan Lee"
Merasa namanya dipanggil ,Tuan Lee mendekati Chaeyoung.
"Apa kabar Nona Kim" Tuan Lee memberikan salam menunduk.
Chaeyoung masih belum mengerti dengan apa yang sedang terjadi.
"Tuan Lee . Ini ada apa? Kenapa aku ada disini?"
Bukannya menjawab Tuan Lee malah membicarakan hal lain. " Ini pertemuan kedua kita setelah kita bertemu di pemakanman Appamu waktu itu" .
"Mak—sud —-"
"Kenapa keluarga kalian sangat keras kepala dan menyebalkan ." Chaeyoung masih mendengarkan maksud perkataan Tuan Lee.
"Bahkan aku harus menggunakan cara ini lagi hanya untuk mendapatkn kemauan—-""Apa maksud mu Tuan Lee? Cara apa?! " Chaeyoung mulai mengerti arah ucapan Tuan Lee.
"Aku dengar Kakak tertuamu punya penyakit yang—-"
"Jangan setuh kakakku!! Apa maumu?! Lepaskan akau!!"
"Keluarga keras kepala. Sudah dipinggir jurang saja kalian masih tidak bersikap sopan kepadaku."
"Orang yang menusuk kakakmu itu adalah orang suruhanku"
Chaeyoung langsung terkejut dengan pengakuan Tuan Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I wuf u...Eonnie
FanfictionDarah lebih kental dari pada air. Apakah mereka bisa memperbaiki rumitnya menjadi dewasa?