Aku gabakal bosen ngingetin kalian buat Follow dan vote ya! Kalau tembus 100 yg vote malam ini . Aku double up!🥰
My Home❤️ Gakerasa World Tour Born Pink Udah selesai🥹 seneng banget bisa liat mereka secara langsung pas di jakarta 🥹,Day-1. Kalau liat fancam di handphone ,kadang suka nanya" Ehh serius gue nonton Blackpink?" Maaf kalau terkesan lebay. Kalian ga rugi jugakan?😁 . Apapun keputusan agency ataupun personal dari masing-masing member . Semoga itu keputusan yang baik dan saling membahagikan❤️ STAY WITH US BLACKPINK❤️🖤💖
Happy reaading!🤡Jisoo tidak pernah menyangka bahwa dia akan bertemu dengan Lisa di pabriknya.
Irene pun juga sama terkejutnya melihat Lisa bekerja menjadi buruh. Adiknya Jisoo yang satu ini memang tidak bisa di tebak sama sekali."Kau pasti membolos kuliahkan?" Jisoo yang bertanya pada Lisa yang hanya diam sambil terduduk di sofa tamu . Saat ini Jisoo , Irene dan Lisa sedang ada di ruangan Jisoo.
"Hari ini aku tidak ada kelas Eonnie.Lagi—-"
"Kau masih bisa menjawab Lisa"
"Tadi bertanya,giliran dijawab marah" Lirih Lisa tapi masih terdengar oleh Irene dan Jisoo.
"Yak!! Anak nakal menjawab terus kalau Eonnie ga bicara" Menjewer telinga Lisa ,Irene juga kesa dengan adik bosnya ini.
"Awhhh Irene Eonnie sakit .Lepas " Lisa merengek karena Irene tak kunjung melepaskan jewerannya.
"Eonnie sudah ,kasian telinganya sakit nanti" Jisoo akhirnya bicara .
Irene berdecak kesal. Kenapa Jisoo masih membela Lisa , padahal Irene tengah mendukungnya. Melepaskan tangannya dari telinga Lisa ." Baru kuping aku tarik, belum saja ponimu Eonnie tarik Lisa ,lalu ku potong sampai botak"
"Jisoonie" Lisa berdiri merengek mencari pembelaan memeluk Jisoo yang ada didepannya.
"Makanya jangan nakal" Jisoo menoel hidung Lisa
Lisa malah memasang wajah yang sangat menggelikan dimata Irene tapi sangagat menggemaskan dimata Jisoo.
Kringgggg kringg
Handphone Irene berdering . "Halo?"
"——-"
"Bagaimana maksudnya?"
"______"
"Lalu , Dimana Chaeyoung sekarang?"
Mendengar nama adik dan kakaknya si sebut , Jisoo dan Lisa langsung meminta jawaban saat itene menatap mereka berdua.
"Cari . Kalian sudah kubayar lebih dari cukup!"
Tuttt
Irene mematikan panggilannya.
"Eonnie . Kenapa kau menyebut nama Chaeyoung. Chaeyoung ku?" Lisa meminta jawaban.
Irene tak menjawab pertanyaan Lisa, malamh menatap Jisoo dengan wajah khawatir. Jisoo langsung mengerti pasti ada yang tidak beres.
"Katakan?" Ucap Jisoo to the point.
Irene membuka handphonenya, lalu menunjukkan berita artikel.
Rose yang akan debut satu agency dengan blackpink , Salah satu alasan blackpink tidak memperpanjang kontraknya. Para Blink Murka!
"Apa hubungannya ? " Tanya Jisoo.
"Itu tidak penting sekarang Jisoo. Yang penting kita cari adik mu sekarang . Mata mata yang aku suruh menjaganya kehilangan jejaknya. Akan sangat bahaya jika diluar sendirian."
Lisa ikut panik mendengar penuturan dari Irene.
Mengambil handphonenya lalu mencari nama kakak kembaranya.Tuttt Tutt
"Lisa"
Jisoo dan Irene langsung ikut menyimak.
"Eonnie kau dimana?!" Karena panik Lisa tidak sadar kalau dia berteriak.
"Lisa"
Suara lemas. Chaeyoung membuat Lisa Jisoo dan Irene semakin khawatir.
Jisoo langsung merebut handphone Lisa . " Chaeyong kau dimana sekarang? Eonnie jemput ya."
"Jisoonie"
"Katakan Chaeyoung dimana?" Jisoo tidak sabar.
Jisoo mendengar suara daei sebrang telfon terdengar suara laki-laki.
"Kau ingin tau adik mu dimana?"
"Kau siapa? Yak! Jangan sentuh adikku!"
"Aigo. Kau tak mengenali suaraku yang khas Nona?"
Jisoo terdiam ." Tuan Lee? "
"Betul . Kau memang pintar seperti Appa mu"
"Apa yang ku mau?!"
"Wah . Bukankah itu terlalu cepat Nona Jisoo?" Tuan Lee dengan nada mengejeknya.
"Katakan!"
"Aku ingin kau. Datang jemput adik mu ini . Dan sendiri"
"Kau mengancamku?! "
Plakkk
Jisoo bisa mendengarkan suara tamparan yang keras dari sebrang telfon.
" Baik . Katakan dimana tempatnya?"
"Nah, ini lebih cepat bukan? Jalan kan sama mobil mu, aku akan memberitahu. Ingat. Sendiri"
****
Jisoo berlari masuk kesebuah bekas pabrik yang tidak terpakai sesuai keinginan Tuan Lee.
"Hah hah " Jisoo mengatur nafasnya karena dia juga dalam keadaan panik dan habis berlari karena tidak ingin terlmbat.
BRAK
Jisoo langsung masuk kedalam asal suara.
"Eonnie!"
Jisoo langsung berlari menghampiri adik yang diikat di kursi kayu.
"Adik Eonnie!" Jisoo membawa Chaeyong dalam pelukkannya . Setelah itu melepas pelukannya " Maaf . Apa Eonnie terlalu lama?" Jisoo memeriksa wajah adiknya .
"Eonnie Awas!
Dor
Dor
"Andwee!"
To be continue
Jakarta, 17-September-2023
Santai dulu gasi🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
I wuf u...Eonnie
FanfictionDarah lebih kental dari pada air. Apakah mereka bisa memperbaiki rumitnya menjadi dewasa?