Jangan lupa vote dan comment ya 😉
~~~Happy Reading📖~~~
•
•
•
Keesokan harinya Azura berangkat sekolah menggunakan motor sport kesayangannya, saat sampai di parkiran di melihat ternyata motor motor temannya sudah ada di parkiran semua berarti mereka udah pada sampai semua.
Azura pun bergegas turun dari motornya dan langsung menuju kelasnya yaitu kelas XD.
Sesampainya di kelas, "eee ibu ketua udah datang ternyata."
Kata Rayan sambil tersenyum senyum melihat Azura yang baru saja masuk.
"Ibu ibu! Bisa gak si loh gak usah manggil gw ibu ketua, kenapa si gak panggil nama aja? " Kata Azura dengan wajah datarnya.
" Em...yah karna kan lu ibu Ketua kalau Angkasa pak Ketua gitu, " Jelas Rayan sambil menaik naikan alisnya.
"Dih, "
"Ee Azura selamat nyah atas kemenangan loh kemarin malam, sorry juga kemarin malam gak bisa hadir buat nonton loh balapan soalnya ada urusan keluarga. " Kata Agri sambil menjabat tangan dengan Azura.
"Iyah,,, santai aja kali gapapa kok. "Balas Azura.
" Eh Stell' ada tugas gak. " Tanya Azura ke Stella.
" Emm.. Gak ada ke nya. " Jawab Stella
Tringg... Triingg.... Suara bell masuk pun berbunyi.
Guru fisika pun masuk dan pelajaran pertama di mulai murid-murid pun belajar dengan tenang sambil mendengar penjelasan tentang mata pelajaran yang di sampaikan oleh guru tersebut.
______________________________________________
Singkat cerita.
Triingg.....Tringgg.... Suara bell istirahat pun berbunyi.
semua murid menuju ke kantin termasuk Azura dan teman temannya.
Keramaian di kantin yang diisi oleh parah murid murid yang kelaparan semakin ramai saat bell istirahat berbunyi. Ketika Azura dan teman temannya sedang menikmati makanan yang telah mereka pesan, tiba tiba di dalam kantin menjadi sangat ribut dan semua orang melihat kearah sebrang sedangkan Sava dan Oliv yang kepo apa yang terjadi ikut melihat. Dan yah dia melihat tiga cowok 4 cewek yang baru saja masuk kantin dan sepertinya mereka berdua mengenal salah satu dari mereka."Eee.. Zura bukannya cowok itu yang kemarin malam balapan sama loh yah.? " Kata Sava sambil melihat cowok yang baru masuk di dalam kantin itu.
"Masa sih." Tanya mereka kompak sambil ikut mengarahkan pandangan menuju di mana perhatian semua orang.
"Iyah beneran dia cowok yang kemarin malam kan." Kata Stella.
"Emm.. Tapi kenapa dia ada disini bukannya dia sekolah di SMANSA yah kok bisa ada disini," kaget Aska.
"Mereka murid pindahan dari smansa. " Ujar Mufte tiba tiba.
"What!!. Kok loh bisa tau. " Tanya Oliv dan Stella kompak. "Eh Iyah lupa mufte kan ketos, " Ujar Stella diiringi tawa.
"Tapi kalau boleh tau mereka kenapa pindah ke sini yah,? Atau jangan jangan dia mau balas dendam kerana gak menang balapan semalam. " Ujar Tissa yang kelihatan takut.
"Mereka cuma mau pindah aja katanya gak ada alasan lain sama sekali, tapi kalau memang mereka mau balas dendam sama Azura gara gara semalam, maka kita habisin mereka juga, " Ujar mufte sambil sambil tersenyum miring.
"Kalian gak usah mikirin mereka gak ada gunanya juga kan, mau mereka di sini ke yah terserah mereka yang penting gak ganggu ketenangan gw aja. " Kata Azura sambil memakan makannya.
Mereka semua pun kembali fokus pada makanan mereka masing-masing.
Sedangkan di seberang pojok kantin.
"Haha loh serius di kalahin cewek itu, haha gila masa ketua CDRIOS yang katanya jago balapan dan gak pernah di kalahin siapa siapa malah tiba tiba di kalahin cewek. "Ujar salah satu gadis yang tak lain Dewi Iva Revandra, sambil tertawa dengan kedua temannya Lissa Andien dan Rasti Delia sari.
" Wah..... Waahhh... Kayanya Iva punya saingan deh. " Kata Vano tiba tiba sambil melirik Iva yang sudah berhenti tertawa lagi.
"Maksud loh apa.?? " Tanya Iva.
"Liat aja cowok yang lagi sama satu cewek yang lagi asik bercanda itu cowok yang loh suka kan? Yang pernah loh omongin ke kita kita emm kalau gak salah nama cowok itu Alvaska Lergan Dirgantara kan.?? " Ujar Vano memanas manasi Iva yang diam entah apa yang sedang dia pikirkan.
" Cewek yang lagi sama Alvaska itu siapa.? Tanya Alenna.
" Emm gw dengar dengar si namanya Stella Eleanor Violet anggota Geng ZURVAROS juga, dan salah satu teman terdekat Azura. " Jawab Alex.
"Atau jangan jangan tuh cewek pacarnya Alvaska!. " Kata Lissa.
"APAAN SII KALIAN BISA GAK SI KALIAN GAK USAH NGOMONGIN CEWEK ITU DENGAR NAMANYA AJA GW GAK SUKA!!! Loh juga Vino kenapa loh ke muji tuh cewek hah!!. " Marah Iva ketika mendengar perkataan Lissa barusan yang membuat dirinya emosi dan langsung berniat pergi namun, ketika Iva akan berjalan tiba tiba dia menabrak seseorang yang membuat minuman orang itu tertumpah dan terkena pada baju cowok yang dia tabrak.
" Aduh, sorry gw gak sengaja. " Kata Iva sambil membersihkan baju orang itu yang terkena minuman dan ketika Iva ingin melihat wajah orang itu dia pun kaget ternyata orang yang tidak sengaja dia tabrak adalah Alvaska cowok yang dia sukai.
"Emm gapapa. " Balas Aska sambil menyingkirkan tangan Iva yang ingin membersihkan bajunya.
Sedangkan tempat Geng Azura semua melihat kejadian tersebut, termasuk Stella yang melihat semua kejadian itu dengan tatapan datarnya dan tiba tiba Stella bangun dari duduknya dan bergegas pergi dari kantin.
"Stell' mau ke mana.?? Tanya Azura ketika melihat Stella yang ingin pergi.
" Kelas."
" Emm... Ikut. " Kata Azura sambil mengampai tangan Stella
"Em.. Stell' loh ga papa kan.
"Gw ga papa kok santai aja. "
"Beneran.?? " Tanya Azura sekali lagi
"Iyah, Azura gw gapapa oky sekarang ayuk ke kelas dikit lagi udah mau bell. "
"Mereka berdua pun menuju ke kelas.Tringgg....Tringggg..... Suara bell berbunyi tanda waktu istirahat selesai, semua murid masuk kelas mereka masing masing.
•
•
•
•
Jika ada typo mohon maaf yang sebesar-besarnya 🙏🙂
Dan sampai jumpa di chapture selanjutnya😊💐
Byeh Muchh.....TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...