Chap 16

2K 63 0
                                    

Sebelum memulai membaca, tolong jangan lupa vote dan comment yah

🌿~~~ Happy Reading~~~🌿
✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺




Selesai bersiap siap kini Azura berjalan menuju lift untuk menuju lantai satu. Sesampai di lantai satu azura, sebelum pergi ia menemui mommy nya terlebih dahulu sebelum berangkat.

Ternyata mommy berada di ruang santai bersama adiknya dinda sambil memakan kue bronis yang mommy nya buat.

"Mommy! Azura izin mau keluar dulu yah sama teman teman, " Ujar azura sambil mengulurkan tangan untuk mengambil kue bronis yang ada di meja dan memakan nya.

"Iyah sayang, Hati-hati bawah motornya jangan ngebut ngebut! Mengerti? " Ujar mommy.

"Siap mom' azura mengerti, " Ujar azura dengan senyum di wajahnya.

"Yaudah kalau gitu azura berangkat yah mom's, Cup! " Ujar azura lalu mencium pipi sebelah kiri mommy nya.

"Eh eh tunggu mau ke mana lo? " Tanya dinda penasaran.

"Mau pergi ke cafe sama teman teman lainnya, kenapa emang? Mau ikut? " Ujar azura.

"Emm... Emang boleh? " Tanya dinda pelan.

"Kalau lo mau ya boleh- boleh aja si, " Ujar azura sehingga membuat dinda tersenyum.

"Betul ni? Lo nggak lagi nge prank gw kan? " Tanya dinda.

"Yah nggak lah__"

"Kalau lo mau ikut cepat siap-siap gw tunggu di depan! " Ujar azura lalu pergi dari sana.

"Yaudah gw siap siap dulu oky, eh mommy dinda ikut sama zura yah, " Ujar dinda.

"Iyah pergi aja, " Balas mommy.

"Hehe makasih mom, dinda mau siap siap dulu yah mommy, " Ujar dinda yang mendapatkan anggukan dari mommy setelah itu dia pun berjalan menuju kamarnya.



















____________________________________________

Setelah beberapa menit menunggu adiknya untuk bersiap siap, kini dinda yang di tunggu pun sudah ada.

"lama amat luh njirr! Gw capek nunggunya tau, "ujar azura kesal.

" Hehe maaf atuh ih, " Balas dinda sambil menyengir.

"Dah laa ayukk naik kita berangkat sekarang! " Ujar azura yang sudah naik di motor sport miliknya lalu diikuti dinda di jok belakang.

"Udah? "

"Iyah udah, "

"Oky ayuk kita berangkat! " Ujar azura lalu menhidupkan motor lalu mulai berangkat.

"Ih zura jangan ngebut bawahnya, gw takut jatuh njirr, " Ujar dinda kesal.

"Ckk lo bacot banget deh, pegangan aja napa si, " Ujar azura kesal. Bukannya mendengarkan ucapan dinda, azura malah menambahkan kecepatan gasnya, sehingga membuat dinda yang dibelakang berteriak takut.

"ARGHHHH!!!.... AZURAAA!! BANGSATTT! " Ujar dinda sambil berteriak marah.

"HAHAHA.... Rasain " Tawa azura keras.















***

Akhirnya setelah beberapa menit, azura dan dinda pun sampai di cafe, azura pun memarkirkan motor sport nya terlebih dahulu di parkiran setelah selesai memarkirkan motor, azura pun melangkah memasuki cafe di ikuti dinda dibelakang.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang