Chap 17

2K 54 0
                                    

~~~ Happy Reading~~~

٩( ᐛ )( ᐖ )۶




Kini azura sedang menggadarain motornya pelan, pandang yang fokus pada satu objek di depannya, yaitu sahabatnya oliv yang sedang berjalan pelan sambil menendang batu batu kecil.

"Nyett ngapain jalan kaki? Nggak ada yang jemput? " Tanya azura yang membuat orang yang di tanya kaget.

"ARGHHHH ANJIRR HANTUU! " Ujar oliv berteriak

Azura__"

"Njirr,,, lo ternyata! zura bisa nggak si lo kalau baru datang nggak usah ngagetin! " Ujar oliv dengan raut wajah kesal.

"Siapa yang ngagetin lu' gw cuma nanya doang, " Ujar azura memutar mata malas.

"Dah laa, sekarang cerita kenapa lo ada disini? Lo ngikutin gw yah? " Ujar oliv dengan wajah menyelidiki.

"Idih pede banget yah lo, siapa juga yang ngikutin lo, "

"Terus kalau bukan ngikutin gw, lo ngapain disini? Rumah lo aja arah ke sana bukan ke sini? Jadi nggak usah bohong ngaku aja napa si, " Ujar oliv sinis.

"Gw mau ke apartemen gw! "

"Hah! Apartemen? " Heran oliv.

"Hm.. Lo lupa atau lo pura pura lupa?
Jalan ke apartemen gw tuh kearah sini tolol, " Ujar azura kesal.

"Hmm,,, aaaa iya yah gw lupa njirr, hehe sorry-sorry zur, " Ujar oliv terkekeh sambil menggaruk tenguk nya yang tidak gatal.

"Goblok! " Ujar azura yang sudah turun dari motornya.

"Apa lo bilang, " Balas oliv kesal.

"Goblok! Lo tuh goblok ge harapin seseorang yang nggak mungkin jadi milik lo! " Ujar azura datar.

"Hah! Maksud lo'? " Heran oliv.

"Sakit kan pas dia kenalin kalau cewek tadi pacar nya hmm?"

"Apa si yang lo omongin ini zur' gw nggak paham deh? " Ujar oliv yang masih memaksa untuk senyum.

"Nggak usah sok sok-an nggak paham deh," Ujar azura datar.

"Lo suka kan sama bang dulla dan gw tahu banget pasti lo sakit hati dengar kata dulla tadi di cafe! Nggak mungkin lo nggak sakit hati pas cowok yang udah lama lo suka, udah punya pacar! " Ujar  azura panjang lebar.

"Jadi tolong nggak usah pura-pura nggak paham  deh dan tolong nggak usah bohong dari gw, karna sejauh mana pun lo mau sembunyiin sesuatu dari gw tetap akan gw tahu

Sedang oliv yang mendengar semua yang dikatakan azura pun hanya terdiam sambil menundukkan kepalanya.

"Kenapa diam? Benarkan? " Tanya azura  sambil mengangkat alisnya.

"Hikss... Hikss.... " Suara tangis oliv.

"Aaaa... ZURAA!!! GW TERLAMBAT HIKSS... " Tangis azura pecah.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang