Hello semua😄😊
Sebelum membaca jangan lupa vote and comment yah😉~~~ Happy Reading ~~~
ヾ(^-^)ノ
Tringg.... Triingggg.... Suara bell istirahat pun berbunyi.
"Akhirnya istirahat juga. "
"Iyah! Capek banget belajar nya, yaudah yuk ke kantin-" Ajak Stella lalu berdiri dari duduk dan mulai berjalan keluar.
"Ehh tunggu anjirrr! Azura di bangunin dulu tolol-" Ujar Oliv lalu pergi mendekati meja azura yang berada di belakang tempat duduknya dan Stella.
"Eh Iyah njirr gw lupa hehe-" Ucap Stella sambil mengaruk Kepalanya yang tidak gatal.
Sebenarnya yang belajar hanya Stella dan Oliv sedangkan Azura anak itu malah tidur, karena dia bilang dia sedang tidak ingin belajar jadilah hanya mereka berdua yang belajar mengikuti mapel matematika.
"Zura bangun!! Ini udah jam istirahat lo gak mau ke kantin apa? -" Tanya Oliv.
"Uuh."
Kini Azura sudah bangun mereka bertiga pun berjalan menuju kantin, sesampainya di kantin ternyata sudah ada parah geng Zurvaros. Termasuk Angkasa, razzil, Reyhan, Gian, Rayan, Agri, mufte, Aska dan parah anggota lainnya.
"Eh Cil kenapa lu' wajah kok kusut amat? " Tanya Gian.
"Iyah tuh kalian bertiga kenapa pada kusut gitu" Tanya Reyhan.
"Haha biasa ketahuan bolos ama ketos-" Ucap Rayan sambil tertawa.
"Haha makannya cil' jangan bolos mulu" Ujar Gian sambil tertawa.
"Apaan si awas aja lu Rayan ke nya Lo mau gw tendang beneran tuh masa depan lo ya? -" Ujar Azura mengangkat alisnya menatap Rayan tajam.
"Ihh anjirr jangan dong kalau lo tendang nanti gak ada lagi yang mau sama gw cil-" Balas Rayan Sedih.
"Hedehh!! Biar aja kan lo buka gw wleee" Ucap Azura sambil mengulurkan lidah.
"Cil cil lo tega banget sama mas -" Ucap Rayan pura pura menangis.
"Hih najis, -" Ucap Sava memutar mata malas.
"Zura udah bercandanya sekarang makan!! -" Perintah Angkasa.
"Hehe Iyah Iyah udah mau makan kok-" Balas azura yang mulai fokus pada makanannya.
"Jangan banyak-banyak ngambil sambelnya nanti tar sakit perut" Ujar agri khawatir ketika melihat Oliv mengambil sambel terlalu banyak.
"Lo sapi diam aja! kenapa si bacot bangett! Makanan- makanan gw kenapa lo yang sewot hah!! -" Ujar Oliv kesal.
"Tapi kan... "
"Suiiitttt diam-" Ucap Oliv lalu mengambil menuangkan sambel di mangku nya lagi.
Sekarang mereka semua sedang sibuk memakan makanan mereka masing-masing, namun tiba tiba Iva dan teman temannya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...