Jangan Lupa vote and comment yah
😊🙏~~~ Happy Reading📖 ~~~
ヾ(^-^)ノ•
•
•
Sudah tiga hari Stella di rawat di rumah sakit, dan hari ini ia akan pulang karena ia sudah benar benar pulih dan luka di kepalanya juga sudah mengering.
Kini mereka sedang berada di parkiran depan rumah sakit.
"Sayang, kamu pulang duluan aja sama Aska dan teman teman kamu yang lainnya, ibu sama ayah mau ke kantor dulu bentar. " Ujar ibu stella.
"Iyah bu' stella pulang bareng Aska aja sama teman teman lainnya juga, " Balas stella tersenyum.
"Yaudah kalau gitu hati-hati di jalan yah, dan aska tolong jagain stella yah ibu sama ayah mau ke kantor dulu ada urusan penting, " Ujar ibu stella.
"Iyah bu, " Jawabl aska.
"Kalian juga hati hati di jalan, jangan ngebut ngebut kalau naik motor, " Ujar ibu stella mengingat kan.
"Siap tante," Balas mereka.
"Yaudah tante kita duluan yah, " Ujar azura berpamitan, lalu di iyah kan oleh ibu stella.
Mereka pun mulai menaiki motor sport milik mereka masing-masing, sedangkan stella dan aska menaiki mobil milik aska. Mereka pun mulai meninggalkan tempat tersebut.
***
Beberapa menit kemudian kini mereka telah sampai dikediaman stella, setelah memarkirkan motor mereka di depan rumah stella, mereka pun berjalan masuk kedalam rumah.
Kini mereka sedang berada di ruang tamu sambil menikmati minuman dan cemila yang sudah di siapkan oleh maid yang ada disitu.
"Stella kamu istirahat dulu, " Ujar aska.
"Iyah stell, lo istirahat dulu sana, " Ujar azura.
"Sini gw antarin ke kamar," Ajak oliv dan diangguki oleh stella. Setelah itu mereka berdua pun berjalan menuju lantai dua dimana kamar stella berada.
"Zura! " Panggil Angkasa.
"Humm!!,, "
"Azura!!, "
"Iyah kenapa sih!? " Balas azura kesal.
"Hari itu Lo ke markas? "
"Hmm , " Balas azura
"Ngapain? "
"Biasa singkirin semut, " Jawab Azura santai.
Angkasa__"
"Siapa? "
"Suruhan anak geng Cdrios, "
"Buat apa? "
"Katanya si mau habisin gw, tapi sayang malah mereka yang gw habisin, " Ujar Azura santai sambil tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...