Chap 01✨

19.8K 353 10
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote dan
Comment yah;) 💐

Sebelum membaca jangan lupa vote dan Comment yah;) 💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~ Happy Reading ~~~
📖💐



»»——⍟——««


Di pagi yang cerah terlihat seorang gadis yang masih terlelap dalam mimpinya.

~~~ 𝙏𝙧𝙞𝙞𝙣𝙣𝙜𝙜𝙜.... 𝙏𝙧𝙞𝙣𝙜𝙜𝙜𝙜.... ~~~ suara alarm berdering.


"Azura.!! Ayoh bangun udah jam 06:15 nih, kamu mau di hukum sama guru kalau terlambat..? Ayohh bangun Zura terus mandi.!! " Kata sang mommy sambil membuka tirai jendela.

"Eugghhh,,, "

"Iyah... iyah... mommy ini zura udah bangun. "Ujar Zura sambil mengucek matanya.

"Jangan di gituin matanya!. "

"Hmm. "

" Sana mandi!. "

" Iyah mommyku sayang. "

Dia pun beranjak dari kasur dan meraih handuk disamping pintu kamar mandi dan segera masuk ke dalam kamar mandi.

Beberapa menit kemudian.....

Kini azura telah selesai bersiap, kini ia berjalan menuruni tangan menuju lantai satu ke ruang makan.

"Morning mommy, morning daddy! " Sapa Azura

"Pagi sayang" Jawab mommy dan daddy

"Dinda mana mom's,"

"Dinda udah berangkat tadi, "

"Cepat amat Dinda berangkatnya, "

"Ke ngak tahu aja kamu sama adek kamu itu. "

"Hehe Iyah yah Dinda kan emang gitu, " Ujar Azura sambil menggaruk kepala nya.

"Azura kamu berangkatnya sama siapa. ? Tanya wirangga sang daddy.

"Sendiri aja dad, naik motor"

"Hey ayoh sarapan dulu kalian mau terlambat ini udah jam 06:40 ayok makan jangan ngobrol dulu kalau lagi makan" Perintah mommy

" Mommy zura udah selesai, zura berangkat dulu ya mom. "

"Iyah sayang hati hati, Azura bawah motornya jangan ngebut² yaa"

"Iya mommy, " jawab Azura.









____________________________________

Sesampainya di sekolah Azura langsung menuju parkiran dan memarkirkan motornya.

" AZUURAA..!!!!"Panggil seseorang yang membuat
Azura langsung menoleh ke belakang dan melihat ada teman temannya yang berlari menuju padanya, mereka adalah Stella, Oliv, Sava, Tissa dan Anisa.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang