Chap 29

1.7K 53 0
                                    

Jangan Lupa vote and comment yah
🤩😊

|| Happy Reading ||

ヾ(^-^)ノ

Kini angkasa dan parah anggota lainnya baru saja sampai di markas zurvaros, ketika mereka sampai mereka di kagetkan beberapa pengawal yang ada di markas tersebut.

"Ini kenapa ada banyak Pengawal? " Kaget stella sambil turun dari motor aska.

Mereka pun mulai turun dari motor mereka masing-masing, setelah memarkirkan motor mereka.

Mufte yang melangkah menuju salah satu pengawal berpakaian hitam. Berniat untuk menanyakan siapa yang memerintah mereka untuk menjaga markas.

"Siapa yang telah memerintah kalian untuk kesini? " Ujar mufte.

"Kami di diperintahkan oleh nona azura untuk kesini tuan, "

"Kenapa? "

"Maaf tuan, tapi kami juga tidak tahu, tapi nona azura meminta kami untuk menyuruh kalian untuk masuk ke dalam dan tidak ada yang boleh keluar sebelum ia sampai, " Ujar bodyguard tersebut sambil menundukkan kepalanya.

Setelah mendengar semua yang di katakan oleh bodyguard tersebut. Mufte menyuruh mereka semua masuk ke dalam markas tersebut.

"Sekarang kalian semua masuk! " Ujar mufte tegas lalu di iyah kan oleh mereka semua.

Setelah mendengar perintah dari bang mufte mereka semua masuk ke dalam markas tersebut, kecuali Angkasa, gian, stella, aska, oliv, sava, tissa, dan anisa.

"Apa yang terjadi? " Ujar Angkasa.

"Entah, tapi gue rasa ada masalah yang serius," Ujar mufte.

"Huh, apa serius itu sampai sampai azura nyuruh kita kumpulan di markas, "ujar oliv.

" Udah, lebih baik kita masuk sekarang, " Ujar mufte lalu di iyahkan oleh mereka kecuali anisa yang seperti sedang berpikir.

Mereka semua pun mulai berjalan masuk, namun tissa yang merasa anisa tidak ikut pun menoleh kebelakang untuk melihat temannya itu,

"Hey nis!! Ayuk masuk! " Ujar Tissa teriak hingga membuat anisa yang sedang melamun pun langsung sadar.

"Eh, " Kaget anisa lalu berlari mengikuti mereka masuk.

"Napa lo? Ngelamun gitu? " Ujar sava kepada anisa.

"Iyah tuh? Ada masalah? " Ujar Tissa ikut bertanya.

"Hehe nggak kenapa napa kok, tenang aja, " Ujar anisa terkekeh.

"Yaudah, yuk masuk, " Ajak sava lalu menarik anisa pelan.

"Apa azura udah tahu semua nya, " Batin seseorang.

















***

Berapa menit kemudian kini azura telah tiba dengan motor sport miliknya, berjalan santai memasuki markas yang sudah sangat banyak anggota di dalam nya.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang