Chap 18

2K 55 0
                                    


~~~ Happy Reading ~~~
(๑´ㅂ'๑)

Setelah kejadian yang tidak terduga beberapa menit lalu, kini azura dan oliv sudah sampai di kediaman oliv.

"Udah sampe cepat turun!."

"Yaelah sabar zur, ini juga mau turun, " Balas oliv kesal.

"Thanks Zur, gw masuk dulu yah lo nya pulang hati-hati, " Ujar oliv mendapatkan angkukan dari azura, setelah itu ia pun berjalan memasuki rumah.

Setelah oliv masuk azura pun langsung melajukan dengan kecepatan sedang.











____________________________

Kini azura sudah sampai di apartemen miliknya yang di hadiahkan oleh daddy ketika ulang tahunnya yang ke 16 tahun.

Ia berniat untuk menginap di apartemen miliknya malam ini, karena besok adalah hari sabtu jadi tidak Sekolah.

Selesai memarkirkan motornya di parkiran, azura pun langsung menuju ke apartemen miliknya.

Ceklekkk...

"Hufftt..  Sangat melelahkan, " Ujar azura sambil berjalan menuju kasur dan merebahkan dirinya disana.

Ketika gadis itu sudah ingin tertidur tiba-tiba suara ponsel miliknya berdering tanda ada yang menelpon dirinya.

Drrrt... Drrttt.... Suara ponsel berdering.

"Hmm?, "

"Hallo nona zura, apa yang harus saya lakukan kepada mereka, " Tanya orang tersebut.

"Em, awasi saja mereka jangan sampai mereka lari dari sana, besok malam saya akan ke markas! mengerti? " Ujar azura.

"Siap nona zura, "

"Hmm, "

Tuttt... Tutttt.... Suara sambungan telpon dimatikan oleh azura.

Setelah mematikan sambungan telpon, azura pun memejamkan matanya dan terlelap.














___________________________

🌞🍃

Sekarang sudah jam 10:30 pagi, azura baru saja terbangun dari tidur nyenyak nya. Lalu berjalan santai menuju ke toilet untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu, setelah berapa menit akhirnya azura pun sudah selesai dengan ritual mandinya.

"Lalalalala.... lalalalalala.... " Suara azura yang sedang berjalan menuju dapur untuk mengambil air. Ketika dia membuka kulkas ternyata ada susu kesukaan nya yaitu susu vanilla.

"Wahh ada susu vanilla, " Seru azura senang, lalu mengambil susu tersebut lalu meminumnya.

"Maaf yah air, azura nggak jadi ngambil soalnya udah ada susu kesukaan zur, jadi azura minta maaf yah, " Ujar azura kepada air tersebut.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang