Jangan Lupa vote and comment yah
🤩🤗|| Happy Reading ||
ヾ(^-^)ノ2 minggu kemudian
Kini Azura sedang berada di cafe milik abang dulla bersama teman temannya yang lain.Azura dan oliv yang sedang sibuk dengan makanan mereka masing-masing, sedangkan stella yang sedang bucin dengan aska, sava dan tissa yang sedang menonton drakor, Angkasa dan mufte yang hanya diam dengan wajah datar andalan mereka.
Gian yang sedang mabar dengan Rayan dan agri. Kalau Razzil sama Reyhan mereka sedang ada latihan basket jadi tidak bisa berkumpul dengan mereka."Zura? " Panggil oliv
"Hmm! " Balas Azura yang sedang asik dengan makanan nya.
"Menurut lo pas libur tahun baru ini, bagusan liburan dimana yah, "
"Pantai? Gunung? Atau ke luar negeri?"
"Ke pantai aja, ke nya bagus deh, " Sahut stella.
"Iyah tuh pasti seru deh, tapi yang lain gimana yah, "ujar oliv
"Azura! Oliv! " Ujar mufte
"Iyah? " Jawab mereka kompak.
"Makan! jangan ada yang ngobrol! " Ujar mufte tegas.
"Huh baiklah, "
Kedua gadis itupun mulai fokus memakan makanan mereka masing-masing, dan akhirnya kini mereka berdua telah selesai menghabiskan semua makanan mereka.
"Hey kalian dengar dulu sini! " Panggil oliv hingga membuat mereka langsung menoleh menatap oliv dan Azura.
"Kini gue mau ngomong soal libur bulan ini, kalian mau nggak kita liburan ke pantai milik daddy Azura sekalian rayain tahun baru? "
"Wihhh mau dong, " Ujar mereka mantap.
"Angkasa sama mufte mau nggak? " Tanya azura menatap kedua pemuda yang masih diam itu.
"Hmm, " Ujar mufte lalu tersenyum tipis.
"Angkasa? "
"Hmm, " Balas angkasa dengan deheman singkat.
"Oky, berarti kita jadi ke pantai dan rayain tahun baru di sana! " Ujar oliv heboh.
"Eh kenapa ni? Lagi ngomong apa si seru amat? " Tanya agri yang baru saja dari toilet.
"Bangsattt lo sapi! bisa nggak usah ngagetin! " Ujar oliv terlihat emosi.
"Emang siapa yang ngagetin? " Heran agri sambil mengaruk tengkuk.
"Yah elo lah tolol emang, mau gue tonjok tuh muka iya" Ujar oliv kesal.
"Aku? Perasaan aku nggak ngagetin kamu? Perasaan aku cuma nanya doang dah, "
"Cih, dahlaa gue capek ngomong sama orang tolol, ? " Ujar oliv cemberut.
" Liv? Kamu marah? " Tanya agri namun oliv hanya diam saja tak menjawab pertanyaan agri.
"Yaudah aku minta maaf yah udah buat kamu kaget yah maaf sayang, " Ujar agri memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...