Chap 04😪

5.5K 107 0
                                    

Jangan Lupa vote dan comment yah😉

~~~ Happy Reading ~~~
📖







Triinggg..... Triinnggg..... Bell pun berbunyi tanda jam pulang sekolah pun sudah tiba, semua murid pulang ke rumah masing masing termasuk Azura dan parah gengnya.

"Stella, 'loh pulang naik apa?" Tanya Azura.

"Gw di jemput supir, soalnya gw gak bawah motor hari ini" Jawab Stella.

"Ohw kalau gitu gw duluan yah Stell, byeh-"Azura

" Iyah, byeh-" Stella

Azura pun menaiki motornya dan pergi dari situ.

"Kami juga duluan yah Stell-" Kata parah geng ZURVAROS

Dan mereka semua pun mulai pergi satu persatu.
Ketika Stella ingin pergi tiba tiba ada yang memanggilnya dirinya.

"STELLAA!!! ".

Stella pun menengok kebelakang ternyata itu Aska yang memanggilnya.

" Stell, tumben gak nunguin aku pas tadi mau ke kelas, -" Aska. .

"Emm, maaf-" Stella

"Kan aku udah bilang kalau mau ke kelas itu barengan-" Kata aska.

"Yah, maaf tadi aku di panggil ibu ena' keruangannya, -" Kata Stella memberi alasan, padahal ibu Ena' sama sekali tidak memanggilnya.

"Aku kira tadi kamu kenapa! Tapi kalau kamu ada masalah ngomong ke aku yah jangan sembunyiin apa pun dari aku oky-" Aska.

"Iyah-" Stella

"Yaudah ayuk pulang bareng aku-" Aska.

"Emm maaf aska tapi aku di jemput sama supir ayah-" Stella.

"Telpon aja supir kamu terus bilang kalau kamu pulang nya sama aku-" Aska.

Stella pun mengambil ponselnya terus menghubungi supir ayah nya agar tidak perlu menjemputnya.

"Hallo' pak, kek nya bapak gak usah jemput Lala' deh soalnya lala' pulang bareng sama Aska aja.

"Iyah, Non lala'-" Pak supir.

Tutt... Tutt.. Stella pun mematikan sambungan telpon

" Udah kan-" Tanya Aska

"Iyah udah kok-" Jawab stella.

"Yaudah ayuk pulang-" Kata Aska sambil mengenggam tangan Stella dan berjalan menuju motornya.

"Ayukk! -" Stella

Mereka pun sampai di tempat motornya Aska, dan Aska pun menaiki motor. Namun ketika Stella ingin menaiki motor dia tidak bisa karena motornya terlalu tinggi.

"ALVASKAAA!!! ".

" Em jangan teriak teriak sayang! -" Aska.

"Maaf! -" Stella
"Emm kenapa? -" Kata aska sambil menatap Stella yang terlihat cemberut.

"Ini motornya ketinggian bangett aku gak bisa naik ni-" Kata Stella sambil melihat Aska sedih. Aska yang merasa ngemas pun turun dan segera mengangkat Stella ke atas motornya, ketika Stella sudah ada di atas motornya tiba tiba dan tanpa aba aba Aska mengecup bibir pink stella, yang membuat stella terdiam beberapa saat.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang