Chap 14🥵

3K 64 1
                                    

Jangan Lupa vote dan comment yah guys 😉

~~~Happy Reading ~~~
ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ



Kini stella dan Oliv sudah sampai di uks, mereka berdua pun masuk kedalam ruangan yang terlihat sangat sepi.

"Liv' kok sepi amat ni uks? Lo yakin azura di dalam? " Tanya stella.

"Ish.. Gw juga ngak tau coba aja cek di dalam" Balas oliv kesal.

"Kalian berdua ngapain kesini? " Tanya seseorang sehingga membuat stella dan oliv kaget.

"ARGHHHH HANTUUU!!! " teriak mereka berdua barengan.

"Cih' gw bukan hantu! " Ujar orang itu kesal.

"Eh astafirullah gw kira hantu njirr," Ujar oliv sambil mengelus dadanya.

"Oh Kak saskia ternyata "ujar Stella.

"Kalian ngapain kesini? " Tanya kak saskia.

"Gini kak, kak saskia liat azura kesini ngak? " Tanya stella.

"Hmm ngak tuh, emang kenapa? " Tanya kak saskia.

"Biasa ngak masuk kelas tadi pas pelajaran pertama " Ujar oliv.

"Hufff.. Kebiasaan bangat " Ujar saskia menhelah napas.

"Yaudah kalau gitu kita berdua pergi dulu yah kak " Ujar Stella.

"Iyah."















______________________________________________

Sedang di tempat lain yaitu di rooftop sekolah kini gadis yang sedang di cari cari oleh kedua temannya itu, sedang bersantai sambil menikmati bekal yang dia bawah dari rumah.

"Uhh nasi goreng buatan mommy enak banget zura sukaa " Ujar gadis itu sambil tersenyum manis.

"Besok zura minta dibikinin lagi aa sama mommy, masakan mommy kan enak. "

Ketika Azura sedang meminum susu vanilla kesukaannya tiba tiba seseorang datang dan menendang pintu rooftop sehingga membuat dirinya kaget sampai tersedak.

BRAKKK.....

"Uhuk! Uhuk! Uhukkk! "

"Eh azura lo kok di sini? "

"BANGSAATTT LO REYHAN ANJ**G " Teriak marah Azura.

"Lo bisa ngak si datang tuh ngak ngagetin orang! Untung gw nggak mati gara-gara tersedak!! " Ujar azura kesal.

"Hehe sorry zur' gw kira nggak ada orang disini, jadi gw tendang aja tuh pintu " Ucap Reyhan sambil mengarungi tengkuknya dan tersenyum canggung.

"Cih' " Desis sinis azura.

"Maafin dong zur' kan gw ngak sengaja, gw juga ngak tau kalau ada lo di sini maaf yah yah " Ucap Reyhan sambil memohon.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang