Chap 07😒

2.8K 75 0
                                    

Selamat menikmati ceritanya🤗
Tapi sebelum memulai membaca, jangan lupa
Vote end comment yah☺😉


~~~ Happy Reading ~~~
📖



Keesokan harinya, Azura dan parah Geng sudah berada di sekolah. Sekarang Azura serta parah geng Zurvaros sedang berada di kantin sekolah, karena memang ini sudah jam istirahat.

"Eh, Aska mana? Tumben tuh anak gak muncul-" tanya Gian.

"Entahlah, gw juga gak tau tuh anak kemana -" Jawab Razzil. .

"Angkasa, loh tau Aska mana -" Tanya Gian.

"Gak-" Jawab Angkasa singkat.

"Hedeh, singkat amat loh jawabannya, padahal kalian berdua tinggal satu atap njirrr-" Ucap Oliv.

"Betul juga tuh-" Balas Razzil.

"Tapi beneran loh gak tau Aska ke mana-" Tanya azura.

"Emm, Iyah beneran gw gak tau dia ada di mana sekarang, tadi pagi aja pas gw bangun dia udah pergi duluan. Gw kira dia mau jemput Stella -" Ucap Angkasa menjelaskan.

"Ohw gitu-" Ujar azura sambil mengangguk.

Sedangkan parah geng yang mendengar penjelasan Angkasa yang panjang lebar itu, hanya ternganga.

"Hedeh, pas sama gw loh ngomongnya singkat amat, tapi pas ngomong sama Azura loh panjang amatt! -" Ucap Razzil

sambil menatap Angkasa dengan sinis.

"Emang loh siapa? Ketua bukan kan, jadi tolong minimal sadar dirilah -" Ucap Rayan.

"Hisss.... Kalian gak mau makan apa??? -" Tanya oliv sembal, karena dia sudah lapar tapi mereka masih asikk bercerita tentang Aska  yang entah kemana itu.

"Eeeh  yaudah siapa yang pesenin? -" Tanya Gian

"Gw aja yang pesenin, kalian mau pesan apa?-" Ucap Stella.

"Gw mau mie soto aja terus minumannya jus jeruk oky-" Ucap Oliv.

"Zura, mau bakso aja, sama Minumannya Mineral aja-" Ujar Azura.

"Gw samain aja ke Oliv-" Ucap Agri.

"Kita juga-" Ucap Rey dan Gian.

"Kalau kalian-" Tanya Stella kepada Angkasa dan mufte.

"Gak-" Jawab singkat Angkasa dan mufte.

"Kalian ngak mau makan apa? Ngak lapar? " Tanya azura menatap kedua pria tersebut dan hanya di jawab tidak oleh mereka berdua.

"Yaudah tunggu kalau gitu gw kesana dulu buat pesan makan kalian-" Ujar Stella.

Setelah itu Stella pun pergi memesan makanan selesai memberitahu pesanan mereka, Stella pun  berjalan kembali menuju meja parah Gengnya.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang