Jangan Lupa Vote and Comment yah
😊✨~~~ Happy Reading ~~~
ヾ(・m・*)ノ゛
•
•
•
🔪🔪🔪
Akhirnya telah beberapa menit kemudian, mereka berdua pun telah selesai makan.
"Dinda lo bisa pulang aja duluan, " Ujar azura tiba tiba dan langsung membuat dinda heran.
" Kenapa? "
"Gue masih ada urusan, lo bisa pulang aja duluan pakai mobil gue, "
"Kalau gue pulang pakai mobil lo, terus lo naik apa? "
"Nggak usah khawatir, udah ada yang mau jemput kok, "
"Oh yaudah kalau gitu gue pulang duluan yah, dan ingat cepat pulang!!," Ujar dinda
"Iya iya lo tenang aja, lo hati hati bawah mobil nya, "
"Iyeh, " Jawab dinda lalu mulai berjalan menuju mobil dan mulai menaiki lalu pergi dari sana meninggal azura yang sedang menelpon seseorang.
Tak lama kemudian setelah dinda pergi, seseorang pun datang dengan mobil sport milik orang tersebut dan langsung berhenti di depan azura.
Sedangkan azura yang melihat itu pun tersenyum dan berniat untuk masuk namun seseorang menghentikan dirinya.
"Zura' mau kemana? " Tanya orang tersebut.
"Eh abang? " Kaget azura.
"Mau kemana? "
"Hehe mau ke markas, abang nggak mau ikut? " Ujar azura.
"Hmm," Jawab mufte langsung menuju motor miliknya dan langsung menaikinya, sedangkan azura yang melihat itu pun juga masuk ke dalam mobil di depannya itu.
"Hehe Sorry lama dikit, " Ujar orang tersebut sambil terkekeh.
"Ngapapa santai aja kali liv, lo telat 5 menit aja" Ujar azura pada orang tersebut yang tak lain adalah oliv.
"Bang mufte ikut? "
"Iyah, " Balas azura
"Ohw,, Yaudah kita berangkat? " Tanya oliv sambil menatap azura yang sedang sibuk memakai masker.
"Hmm, "
Setelah mendapat jawaban dari azura, oliv pun mulai melajukan mobil itu dengan kecepatan di atas rata rata, diikuti oleh mufte di belakang.
***
🔪🔪🔪Akhirnya tak butuh waktu lama, kini mereka telah sampai di sebuah markas yang ada di tengah tengah hutan. Markas tersebut digunakan untuk menyiksa musuh, atau penghianat.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...