Chap 25

1.9K 50 0
                                    

Jangan Lupa Vote And Comment yah 🥰

|| Happy Reading ||

ヾ(^-^)ノ

🌤
Keesokan paginya di mansion keluarga Lewis,  kini terlihat beberapa orang yang sedang menikmati sarapan pagi mereka dengan tenang, hanya suara sendok saja yang terdengar.

Akhirnya tak lama kemudian, mereka telah selesai memakan sarapan pagi mereka, termasuk azura yang sudah ingin berniat untuk berangkat.

Namun tiba tiba suara daddy nya langsung menghentikan langkah nya.

"Kemarin malam kamu ke mana? " Ujar wirangga menatap anak sulung nya.

"Iyah sayang, semalam kok dinda pulang sendirian aja, emang azura kemana? " Ujar Narita lembut.

"Hum, kemarin azura ketemu sama anak anak zurvaros terus main di markas biasa tempat kita ngumpul" Jawab azura.

"Beneran kok mommy, kalau nggak percaya tanya aja sama bang mufte, "

"Yaudah Iyah mommy percaya kok, "

Berbeda dengan daddy nya wirangga, ia hanya menatap putri sulung nya itu datar, sedangkan azura yang di tatap seperti itu pun hanya menampilkan senyum manis nya.

"Yaudah kalau gitu azura berangkat dulu yah mommy,  cup' " Ujar azura lalu mencium pipi narita.

"Dan untuk daddy ku sayang juga, Cup, hihi jangan gitu dong wajah nya, senyum biar ganteng oky, " Ujar azura terkekeh lalu pergi menuju motor nya.

"Dinda juga berangkat yah mommy, Cup' " Ujar Dinda tak lupa mencium mommy dan daddy juga.

"Iyah hati hati kalian yah, " Ujar Narita sambil melambaikan tangan.

Azura yang menaiki motor sport miliknya, sedangkan Dinda yang menaiki mobil sport miliknya juga.
Akhirnya mereka berdua pun mulai melaju dengan kecepatan sedang.

Tak lama kemudian, Wirangga juga berpamitan untuk pergi ke kantor, "sayang, aku juga mau ke kantor bentar, kamu hati hati di mansion yah, Cup' " Ujar Wirangga tak lupa mencium jidat Narita. Dan setelah itu dia pun berangkat.
















***

Singkat cerita.

Di sekolah smantico terlihat sekarang parah siswa sedang menuju ke kantin sekolah, karena ini sudah waktunya untuk istirahat, Termasuk azura dan yang lainnya.

Kini mereka sudah sampai di kantin dan langsung menuju meja yang berada di ujung kantin, ketika sedang berjalan santai tak sengaja ia mendengar perbincangan salah satu siswa yang sedang bersama teman teman nya.

"Guys gue denger denger, katanya Iva si murid baru, yang  baru berapa minggu pindah ke sini sama teman temannya udah pindah lagi yah, " Ujar salah satu siswa tersebut.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang