Chap 11

2.7K 71 0
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote and comment 🤗




~~~ Happy Reading ~~~

ヾ(^-^)ノ







Jam 20:15

Kini Aska sudah berpakaian rapi dia akang pergi berkencang bersama Stella jadi dia harus terlihat ganteng.

"Uh ternyata gw ganteng juga yah-" Ujar Aska melihat pantulan dirinya di cermin.

Setelah itu Aska pun keluar dari kamar lalu berjalan menuju lantai bawah, di lantai bawah Aska melihat ternyata ada ibu sama ayah yang sedang menonton TV.

"Wangi banget anak ibu! Mau ke mana? "Tanya ibu.

"Mau kemana? " Tanya ayah.

"Aska mau keluar dulu sama Stella pah-" Jawab Aska.

"Oh kalau gitu jangan pulang kemaleman! " Ujar sang ayah.

"Iyah yah, yaudah Aska pergi dulu, " Pamit Aska.

"Hmm gw bawah mobil aja ah" Ujar aska lalu pergi menuju garasi rumah untuk mengambil mobilnya.

#Skip perjalanan.
















____________________________________________

Kini aska sudah sampai di kediaman Stella, dia pun memarkirkan mobilnya di halaman rumah Stella lalu turun dari mobil dan menuju ke pintu dan menekan tombol bel rumah beberapa kali. Tak lama kemudian pintu pun terbuka dan menampilkan ibunya Stella.

" Ibu selamat malam, ' -" Ucap Aska.
"Eh ada nah' aska ayukk masuk " Ujar ibu Stella sambil tersenyum.

"Iyah bu' -" Jawab Aska lalu mengikuti ibu Stella dari belakang, Ketika sudah sampai di ruang tamu ternyata ada ayahnya Stella yang sedang duduk sambil meminum kopi.

"Eh nak aska! Ayuk duduk dulu " Ucap ayah Stella.

"Gimana kabar kamu? " Tanya ayah Stella.

"Baik kok ayah, kalau ayah gimana? " Ujar aska.

"Seperti yang kamu liat sekarang, baik! " Balas ayah Stella.

"Aska, mau ketemu Lala? " Tanya ibu Stella?

"Iyah bu' mau ajak makan di luar " Ujar aska.

"Hmm ayah, aska izin yah mau ngajak Stella makan bareng di luar terus jalan jalan " Ucap aska meminta izin.

"Iyah ayah izinin tapi pulangnya jangan kemaleman, mengerti? " Ujar ayah Stella.

"Siap ayah-" Ucap aska.

Beberapa menit menunggu Stella akhirnya dia pun sudah datang dengan pakaian dress selutut yang sangat cocok padanya.

"Aska! Udah yuk berangkat, bu' yah Lala berangkat dulu" Ujar Stella.

"Eh udah yaudah ayuk berangkat, ayah ibu aska sama Stella berangkat dulu yah-" pamit aska

"Iyah Hati-hati di jalan" Ujar ayah ibu Stella.

"Iyah bu," Ucap Stella dan aska barengan.

Kini mereka sudah berada di depan rumah.

"Eh aska bawah mobil? " Tanya Stella ketika melihat ada mobil di depan rumahnya.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang