Chap 08

2.8K 77 0
                                    

Sebelum memulai membaca, jangan lupa Vote dan comment yah😊🙏

Selamat menikmati ceritanya 😊









~~~Happy Reading~~~
ヾ(^-^)ノ




Sekarang stella berada di taman sendiri, setelah melihat Aska dan Iva yang sedang berpelukan stella langsung pergi dari sana.

Kini Stella sedang berada di taman.

"Aska kenapa lo benar benar udah buat gue kecewa lo berubah, " Ujar stella tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja.

Ketika Stella sedang duduk sendirian tiba tiba seseorang memberikan sapu tangan tepat di depan wajah Stella,
Stella pun langsung mengambil sapu tangan itu tampa melihat orang yang memberikannya.

Orang itu pun duduk di sebelah Stella.

"Kenapa nangis? " Tanya orang itu.

"Hikss... Gak gw Gak nangis! -" Jawab Stella.

"Emm itu apa kalau bukan nangis? -" Ucap orang itu.

"Hikss kalau udah tau lagi nangis kenapa nanya hah!! -" Ucap Stella kesal.

"Maksudnya kenapa kamu nangis??-" Tanya orang itu.

"Loh, siapa sii nanya mulu hah!! Gw gak kenal sama lo jadi gak usah sok kenal deh pergi sana hus hus!!-" Ucap Stella yang terlihat kesal.

"Yaudah kenalin nama gw Danish Putra Wiguna -" Ucap Danish.

"Gak nanya-" Stella.

"Gw cuma mau kasih tau aja -" Ucap Danish.

Drrttt.... Drrrtttt... Suara Handphone miliknya stella berbunyi dengan cepat langsung melihat siapa yang menelponnya ternyata azura.

"Hallo, Stella lo di mana kok lama? Katanya bentar doang! -" Tanya Azura.

" Hih maaf , ini gw udah mau otw kok-" Balas Stella.

"Gw kira lo kenapa, yaudah cepetan ke sini!-" Ucap Azura dan langsung mematikan sambung telpon.

Tutt....tuuttt...

Stella pun langsung pergi tampa melihat Danish yang masih duduk di samping nya itu.

"Menarik! -" Guman Danish sambil tersenyum melihat Stella yang mulai pergi menaiki motornya.















________________________________________

Sedangkan di tempat Aska, Iva selalu mengikutinya sehingga membuat Aska merasa risih kepada Iva.

"Aska! -" Panggil Iva sambil menarik narik tangan Aska

"Lo bisa gak usah ikutin gw Iva gw capek tau gak liat muka lo!!! Gara gara lo gw jauh dari stella-" Marah Aska.

"Kok kamu malah salahin aku sihh!!

"Iva lebih baik lo pergi dari sini sebelum gw ngelakuin hal kasar ke lo-" Ucap Aska.

"Gw gak mau pergi!! -" Iva.

"Iva!! Pergi! -" Aska.

"Gak mau-"

" GW BILANG PERGI YAH PERGI ANJ**G LO TULI HAH!!! -" Marah Aska.

Iva yang merasa takut pun langsung pergi dari sana, setelah Iva pergi Aska pun menaiki motornya dam mulai pergi dari sana.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang