Hello semua😊
Sebelum membaca jangan lupa vote dan comment yah
~~~Happy reading📖~~~
•
•
•
Sekarang Aska sudah sampai di kediamannya Stella, dia pun memarkirkan motornya di halaman rumah Stella selesai memarkirkan motor dia pun menuju pintu dan menekan bel rumah beberapa kali.Dan akhirnya pintu pun terbuka menampilkan Stella yang mengunakan piama kiyowo, sambil memakan kue coklat yang tinggal sedikit.
"Eh Aska!? " Kaget Stella.
"Stella, aku mau ngomong sama kamu" Ucap Aska sambil berusa mengapai tangan Stella namun Stella malah menhindar darinya, dan langsung menutup pintu.
Brakk....
"Stella maafin aku Stell hikss, aku tau aku salah tolong maafin aku " Ucap Aska terus memohon kepada Stella namun Stella tidak sama sekali membukakan pintu.
"Stella maafin aku, hikss aku bodoh!! Hikss maaf...!!"
" Stella, aku mohon buka pintu yah Stella!! "
"Stella beri aku waktu sebentar aja buat jelasin semuanya " Ucap Aska sambil memohon untuk dibukakan pintu.
"STLLA!!! AKU GAK AKAN PULANG SEBELUM KAMU KELUAR BUAT MAAFIAN AKU DAN DENGERIN PENJELASAN AKU!!
" AKU TAU AKU SALAH, TAPI TOLONG DENGERIN PENJELASAN AKU BENTAR AJA SAYANG!!
Namun Stella sama sekali tidak membuka kan pintu untuk Aska, dia akan menghukum Aska dulu agar Aska menyesali perbuatan nya dan tidak mengulangi kesalahan itu lagi.
"Jujur dirinya sangat kecewa kepada Aska namun dia tidak bisa marah terlalu lama kepada Aska karena dia sangat mencintai pria itu, jadi dia hanya akang menghukum Aska untuk beberapa hari saja.
Kini sudah jam 22:00 namun Aska masih tetap di depan rumah Stella, dia masih bertahan diluar padahal kini udara di luar semakin dingin di tambah hujan yang tiba tiba turun semakin deras.
Sedangkan di dalam kamar, Stella sedang melihat Aska dari jendela. Namun tiba tiba ibu nya masuk ke kamar nya.
"Ibu! "
"Sayang, udah yah ngehukumnya sana keluar dan temuin Aska selesain masalah kalian dengan baik baik. "
"Emm tapi? "
"Sana keluar temui Aska, emangnya Lala ngak kasihan apa? Aska udah kedinginan!"
"Baik bu' yaudah Lala' keluar dulu yah"
"Iyah yaudah sana! "
Setelah itu Stella pun keluar dari kamar lalu menuju pintu depan untuk membuka kan pintu.
Ceklekkk......
"Aska! " Panggil stella melihat Aska yang duduk di depan teras rumah nya, aska yang mendengar seperti ada yang memanggilnya pun langsung menengok kebelakang dan ternyata itu stella dia pun langsung berdiri dari duduknya dan langsung berlari menuju stella berniat memeluk nya namun
"STOP!!! Lo basah!! Jadi jangan dekat dekat hih!! " Ucap stella kesal.
"Maaf" Balas Aska yang sudah terlihat pucat.
"Masuk, terus ganti baju loh! Entar gw pinjemin baju ayah " Ucap stella sambil berjalan memasuki rumah diikuti Aska dari belakang.
Beberapa menit kemudian, kini Aska sedang berada di ruang tamu bersama stella.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...