Sebelum membaca jangan lupa vote yah😉
~~~Happy Reading📖~~~
¯\_(ツ)_/¯•
•
•
Kini sudah waktunya pulang sekolah azura dan kawan kawannya pun sudah bersiap untuk pulang kerumah mereka masing-masing.
"Eh zur tar lo mau ngak kita ngumpul di cafe bang dulla? " Tanya stella.
"Hmm boleh juga tuh, jam berapa? " Ujar azura.
"Yah jam 8 malam gitu, bolehkan? "
"Baiklah, kalau gitu gw duluan yah, " Pamit azura.
"Yoi."
"Kalian juga pulang! Nggak usah berkeliaran!! Mengerti?" Ujar Angkasa.
"SIAP! " Balas semua anggota zurvaros.
" hati-hati," Ujar stella kepada Azura yang kini mulai menhidupkan motor nya.
"Yoi! " Balas singkat azura yang sudah mulai mengendarai motornya.
Setelah azura pergi mereka pun mulai menaiki motor mereka masing-masing lalu meninggalkan parkiran satu persatu.
__________________________________________
Kini azura sudah sampai di kediamannya, ia pun memarkirkan motor di halaman mansion.
"Om! " Panggil azura kepada Bodyguard yang berada di dekat gerbang mansion.
"Iyah kenapa non' zura? "Tanya bodyguard tersebut.
" Hehe ini om, zura boleh minta tolong " Ujar azura sambil tersenyum kecil.
"Tentu, apa yang bisa saya bantu? "
"Om tolong perbaiki motor azura yang lecet itu, " Ujar azura dengan wajah memelas sambil menujuk kearah motornya yang lecet.
"Oh tentu nona, akan saya perbaiki sekarang, " Ujar bodyguard tersebut.
"Kalau gitu makasih yah om,yaudah zura kedalam dulu, " Ujar azura yang mendapat anggukan dari bodyguard tersebut setelah mendapat respon dari bodyguard tersebut azura pun melangkah menuju pintu mansio dan masuk.
"MOMMY AZURA PULANG!!! " teriak azura sambil berlari kecil.
"Aduh' sayang, jangan teriak teriak dong ini bukan hutan!! "Ujar mommy.
" Hehe maaf mommy sayang, "ujar azura sambil terkekeh.
"Kamu ini kebiasaan deh! Yaudah sana ganti baju terus setelah itu baru makan! mengerti?."
"Siap! Mommy, " Ujar Azura dengan gaya hormat. Sedangkan mommy yang melihat kelakuan putri sulungnya hanya terkekeh.
Ketika Azura sudah ingin pergi ke kamarnya namun dia teringat sesuatu dia pun langsung menoleh ke arah mommy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...