Chap 26

1.8K 53 0
                                    

Jangan Lupa vote dan Comment yah

|| Happy Reading ||
📖

Skip perjalanan.

Kini mereka telah sampai di sebuah rumah tua di tengah hutan, terlihat beberapa penjaga yang sedang berdiri di depan pintu masuk rumah tersebut.

Mereka pun mulai menyusun rencana untuk bisa menyelamatkan azura secepatnya.

"Kita akan maju dan melawan mereka semua dan untuk lo Angkasa! Mufte! Kalian berdua masuk aja dan selamat azura, untuk mereka biar gue sama yang lain yang mengurus. " Ujar Gian tegas dan di angkuki cepat oleh mereka.


"Baiklah mari kita mulai, " Ujar Angkasa lalu tersenyum miring lalu menatap mereka semua .

"Oky siap semua! "

"Siap! "

"Okey maju! "

Mereka pun mulai melangkah maju, sedangkan parah penjaga yang melihat beberapa orang memasuki gerbang pun langsung mengambil senjata mereka.

"Kalian siapa!? " Ujar salah satu pe jangan tersebut sambil menyodorkan senjata nya.

"Cih bacot lo! " Sahut Rayan dengan nada malas.

Dan tanpa aba aba Gian maju lalu menendang senjata yang ada di tangan penjaga tersebut hingga terjatuh.

Bugh,,

Arghh,,

"Majuu!!,,, " Teriakk Razzil.

Bughh,,

Bughhh,,,

Mereka menyerang semua penjaga itu dengan membabi buta.

Perkelahian terus berlangsung, sedangkan Angkasa dan mufte masuk ke dalam rumah tua  tersebut dan mulai mencari di mana keberadaan Azura.

"AZURAAA!!! "

"AZURAAAA!!"

Panggil mereka berdua sambil mencari di semua ruangan dengan menhancurkan semua pintu, kini terlihat satu ruangan  yang belum mereka berdua cek, mereka berdua pun berlari menuju pintu tersebut lalu memaksa mendobrak nya dengan sekuat tenaga.

Brak,,,

Brakkk,,,,

Brakkkk,,,,

Akhirnya pintu tersebut pun terbuka, kini terlihat gadis yang mereka cari kini dengan keadaan sangat tidak baik baik saja, wajah penuh lebab dan darah segar.

Sedangkan azura  yang melihat kedua pemuda yang masuk tersebut tersenyum manis, padahal kini gadis itu sudah tidak baik baik saja setelah memberikan senyum, azura pun kehilangan sepenuhnya kesadaran nya.

Berbeda dengan Alex serta vano mereka kini sudah sangat terlihat kaget dan panik, karna mereka berdua sama sekali tidak tahu akan kedatangan mereka.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang