Chap 31

2.1K 45 0
                                    

Jangan Lupa vote yah
🤩🥰

|| Happy Reading ||
ヾ(^-^)ノ



Hari yang di tunggu pun telah tiba yaitu hari di mana mereka akan berangkat berlibur ke pantai milik daddy azura.

Waktu telah menunjukkan pukul 09:30 pagi.
Kini terlihat stella dan lainnya telah di mansion azura, mereka sedang menunggu Azura yang masih bersiap siap.

Kini Azura yang telah selesai pun berjalan menuju lantai satu.

"Gimana udah pada ada semua? " Tanya Azura yang baru saja sampai di lantai satu.

"Udah kok, aman " Sahut Oliv.

"Eh Angkasa, bang mufte sama bang Gian mana? " Tanya Azura ketika tidak melihat mereka bertiga.

"Oh mereka di panggil sama daddy lo ke ruangan nya tadi, " Ujar Stella.

"Yaudah kalau gitu kalian ke depan aja duluan, gue mau pamit dulu sama mommy dan daddy bentar, " Ujar Azura dan di balas anggukkan dari mereka.

Setelah itu azura pun berjalan menuju dapur untuk mencari keberadaan mommy nya itu, dan ternyata mommy sedang di dapur entah apa yang sedang ia buat azura tidak tahu.

"Mommy,,, " Panggil lembut azura sambil memeluk mommy erat.

"Ehh, " Kaget Narita dan langsung berbalik membalas pelukan putrinya itu.

"Mommy azura udah mau berangkat,  mommy baik baik yah di mansion, "

"Iyah sayang, azura juga baik baik di sana, jangan pergi jauh jauh dari Angkasa sama bang gian, "

"Siap mommy, "

"Yaudah, ayuk mommy antar ke depan, " Ujar Narita.

Kini Azura dan Narita sedang berjalan menuju depan mansion, ketika di ruang tamu ternyata sudah ada daddy dan Angkasa, bang mufte dan bang gian yang akan juga ke depan mansion.
Kini mereka sedang berada di depan mansion

"Daddy,,, mommy,, azura sama yang lain berangkat dulu yah, "

"Iyah sayang, kalau udah sampai jangan lupa kabarin mommy sama daddy, "

Tak lupa azura dan dinda mencium pipi Daddy dan mommy dengan sayang, setelah itu mereka berdua pun mulai naik di mobil yang akan mereka pakai.

Tiga mobil yang akan mereka pakai, Azura, Bang Mufte, Angkasa, stella, aska satu mobil.














________________________

Empat jam kemudian kini mereka telah sampai di tempat tujuan yaitu di pantai daddy Wirangga, terlihat sangat indah dan bersih. Karna memang pantai ini selalu di bersih kan oleh suruhan daddy azura.

Kini mereka berjalan menuju villa untuk mencari kamar mereka masing-masing dan menaruh semua barang mereka.

Azura yang baru saja sampai di kamar nya, pun berjalan menuju balkon kamar yang langsung menghadap ke pantai.

|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang