Jangan Lupa Vote and comment yah
🤩😊|| Happy Reading ||
¯\_(ツ)_/¯•
•
•
Di pagi yang cerah kini terlihat azura sedang bersiap siap untuk kesekolah, yah hari ini gadis itu sudah dibolehkan daddy nya untuk bersekolah lagi.
Semalam ketika ia sudah pulang sehabis jalan jalan bersama Stella dan oliv, daddy mengatakan bahwa besok ia di izinkan untuk sekolah.
"Selesai,,, sekarang kita sarapan dulu, " Seru azura terlihat sangat senang.
Lalu gadis itu pun keluar dan menuju ke lantai bawah untuk sarapan terlebih dahulu lalu setelah itu baru dia akan berangkat.
"Good morning, " Ujar azura terlihat sangat bersemangat.
"Morning too, " Ujar mommy daddy dan dinda.
"Bahagia banget zur' " Ujar Dinda.
"Iyah dong bahagia kan mau kesekolah pasti bestie bestie aku udah kagen banget, " Ujar azura lalu tertawa.
"Idih, "
"Udah ngobrol nya, sekarang makan dulu! " Perintah wirangga pada kedua putri nya itu.
"Iyah daddy, "
Tak lama kemudian akhirnya mereka telah selesai sarapan, azura dan dinda pun berpamitan untuk berangkat sekolah.
***
Singkat cerita.
Kini azura telah tiba di sekolah dengan motor sport miliknya, hingga menarik perhatian semua siswa.
Tak lama itu beberapa motor yang juga baru sampai langsung menuju di mana azura memarkirkan motor nya.
"Eh zura? " Kaget mereka.
"Hehe Hai, " Ujar azura sambil terkekeh.
"Lo udah di izinin masuk sekolah sama daddy lo? Atau jangan jangan daddy lo nggak tahu lo masuk sekolah hari ini? Iyah kan? "
"Ihh,, oliv lo bisa diam nggak sii, cerewet amat dah, " Ujar azura yang terlihat kesal.
"Yeyeyeye bacot, lebih baik lo jujur deh lo pergi ini tanpa pengetahuan daddy sama mommy lo kan,? "Ujar Oliv.
"Iyah zur' bukannya lo masih di larangan sama daddy lo untuk pergi sekolah? " Sahut Stella.
"Dengar yah, daddy tahu kok gue kesekolah hari ini, gue itu udah di izinin masuk sekolah hari ini sama daddy, " Jelas azura.
"Lah, kok bisa? " Heran oliv.
"Bisa dong, buktinya sekarang gue ada di sini, "
"Bukan gitu goblok, " Ujar oliv kesal.
"Yah terus kalau bukan gitu ya ke mana tolol, "
KAMU SEDANG MEMBACA
|| KETUA GENG MOTOR || [END]✔
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat seperti gadis biasa, ternyata adalah anak seorang Mafia juga memiliki sebuah geng motor bernama Zurvaros yang sangat ditakuti dan memiliki sifat psikopat. { Azura Carlisbay Lewis } || ☠️KETUA GENG ZURVAROS || Start: 25 A...