EPILOG

331 9 2
                                    

𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠(𝐬) ; 𝐏𝐡𝐲𝐬𝐢𝐜𝐚𝐥 𝐭𝐨𝐮𝐜𝐡, 𝐤𝐢𝐬𝐬𝐢𝐧𝐠, 𝐜𝐮𝐝𝐝𝐥𝐞, 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡𝐧𝐞𝐬𝐬, 𝐬𝐞𝐧𝐬𝐢𝐭𝐢𝐯𝐞 𝐭𝐨𝐩𝐢𝐜, 𝐞𝐭𝐜.

📣HANYA DIPERUNTUKAN UNTUK UMUR-UMUR LEGAL. SELAIN ITU, MOHON MENEPI LEBIH DULU. JANGAN BANDEL! 📣


























Sekarang Liana hanya bisa menatap dengan nanar pada pantulan tubuhnya sendiri didepan cermin besar yang memang ada didalam kamar hotel yang malam ini khusus akan ia, dan Aldi tempati seusai acara resepsi.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan dirinya, tapi pakaian yang ia pakai sekarang inilah yang menjadi permasalahannya. Walaupun pakaian ini terlihat cantik, tapi tetap saja ini terlalu mini dan terbuka untuk Liana. Tidak masalah sebenarnya, tapi itu kalau ia menggunakannya saat akan tidur sendiri seperti biasanya. Tapi masalahnya malam ini ia itu akan tidur dengan Aldi untuk pertama kalinya.

Lihatlah lekukan tubuhnya ini yang hampir terlihat jelas. Tali setipis spaghetti dari pakaian ini juga sama sekali tidak bisa menutupi pundak bahkan lengannya ini. Belahan dada yang cukup dalam juga turut mempertontonkan tulang selangka sampai hampir kebagian dadanya. Selain itu, kain renda yang menutupi bagian bawah ketiak, terus turun menyusuri pinggang sampai batas paling bawah pakaian ini yang hanya sampai setengah pahanya itu juga cukup transparan. Dan seolah tidak cukup, semua itu juga ditambah dengan punggung mulusnya yang terekspos jelas hingga selurus dengan dadanya.

 Dan seolah tidak cukup, semua itu juga ditambah dengan punggung mulusnya yang terekspos jelas hingga selurus dengan dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari pakaian Liana ini, itu jelas terlihat kalau Liana berniat menggoda Aldi di malam pertama mereka kali ini. Padahal itu tidak benar sama sekali. Liana saja hanya terpaksa memakai pakaian ini.

Lalu saat dengan tiba-tiba Liana membayangkan sendiri bagaimana reaksi Aldi nanti saat melihatnya memakai pakaian seperti ini, itu sudah sampai membuat perempuan itu malu setengah mati sampai akhirnya menutup wajah menggunakan kedua tangannya ini.

Harusnya tadi Liana langsung curiga saat ia tidak lagi menemukan koper berisikan baju gantinya yang bahkan sudah ia siapkan dari jauh-jauh hari. Padahal sudah jelas-jelas kalau pagi tadi- setelah ia sampai di hotel ini, Liana menyimpan kopernya itu bersamaan dengan koper milik Aldi. Tapi entah kenapa sejak acara resepsi selesai, yang ia temukan di kamar ini malah hanya koper milik Aldi dan juga paper bag berisikan beberapa pakaian termasuk pakaian yang sekarang Liana pakai. Dan seperti pakaian ini, pakaian-pakaian yang ada didalam paper bag tersebut juga sama mirisnya.

Ini sudah cukup jelas bahwa memang ada yang berniat mengerjainya. Dan bisa di pastikan kalau pelakunya memiliki tujuan agar malam ini Aldi, dan Liana berhasil melewati malam panas pertama mereka.

Liana mendengus kesal sekaligus malu karenanya.

Ting!

Ting!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ex Boyfriend | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang