Sebuah awalan dimana Jungkook seorang siswa baru kelas X SMA Big Hit.
Ia tampak semangat ke sekolah karena pertama kalinya dia memasuki dunia SMA setelah lulus dari SMP.Mari kenalkan
JEON JUNGKOOK
16 TH
WF : MERAH
CC : Ingin Jadi Atlet Olahraga
TTD : Suka sama nuna nunaKriiiiiiiiiiing......
"Hah hah hah"!
"Yaampun jangan sampe telat, kan ini hari pertama aku masuk sekolah.""Adeeekk udah bangun?", kata mama Jeon.
"Ya ma adek udah bangun"Jungkook bangun dan segera kekamar mandi tapi malah ribut sama kakaknya Jeon Bobby karena rebutan kamar mandi, yah Bobby kakak kandung Jungkook mereka beda 2 th. Bobby kelas 3 SMA dan akan 1 sekolah yg sama dengan Jungkook adiknya.
"Apaan sih kak, kan aku yg duluan mau mandi!, kesal Jungkook".
"Minggir!"
"Ada apa sih kalian pagi2 berisik banget?!, mama jeon".
"Ma.. Kak Bobby ma....".
Sumpah mood Jungkook jadi buruk banget karena kakaknya.
"Udah kelar tuh, sana adek cepetan mandi", suruh mamanya".
"Ya ma,,"
Entah kenapa mereka sering sekali bertengkar karena hal sepele. Kini mereka sedang sarapan dan buru2 mau berangkat sekolah.
"Karena lokasi sekolah sama rumah kita dekat jadi jalan kaki aja ya seperti kakak", kata mama.
"Iya ma".
"Kita jalan dulu ya ma".
"Hati2 dijalan ya sayang2nya mama".
Hening mereka jalan berdua tapi tak ada yg memulai pembicaraan, sampai Jungkook mulai bicara duluan
"Kak, kakak masih marah sama aku?".
"Engga".
Hening
Sampai mereka di gerbang sekolah wow ini dia awalan baru buat Jungkook, apakah disini dia akan bertemu nuna nuna cantik? Apa dia akan bertemu dengan PACAR BARU? lihat aja nanti.
"Entar tunggu kakak pulang, kita pulang bareng, kalo duit jajan kurang cari aku, bye", Bobby pergi meninggalkan Jungkook.
Terkadang Jungkook merasa heran kadang kakaknya cuek tapi kadang kakaknya care entahlah dia gak mau ambil pusing.
Ini dia kakaknya Jungkook keliatan galak, cuek, pemarah tapi aslinya dia sangat sayang pada adik satu2nya. Hanya saja dia homophobic jadi dia tak ingin adiknya terjerumus dalam dunia sesat itu, kenapa? Kita bahas di chap next.
Yah jadi di masa MOS ini mereka harus menjalani kegiatan olahraga, PBB, games, minta TTD sama kakak2 OSIS, huh sebenarnya Jungkook malas sekali harus menjalani hal ini selama 3 hari. Bagaimana dengan berkenalan dengan teman baru? Next dilanjut.
Hi hi gays..
Setelah vakum berapa tahun ya lupa??? Kini comeback lagi
Bagus ga sih?
Jangan lupa vote dan comment yah 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS