AKHIR KISAH RUMAH TANGGA CEO LANDMARK :
Senin 20 Juni 2017 11:28 WIB
Jakarta – Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan, pengusaha muda dan sukses : Nathan Pramudya resmi berpisah dengan istrinya, Lauren Arutala setelah tiga tahun menikah.
"Kami sudah tidak cocok satu sama lain." Kata Lauren saat diwawancarai pihak VXZ News di depan gedung pengadilan agama siang ini.
Keputusan tersebut mengejutkan banyak pihak yang menyayangkan pilihan mereka untuk berpisah. Lauren dan Nathan sama sekali belum memiliki keturunan. Publik berasumsi retaknya rumah tangga mereka disebabkan oleh kehadiran orang ketiga. Imelda Yumiko adalah nama wanita yang sering dikaitkan dengan Nathan. Dan asumsi lainnya adalah karena Lauren tidak bisa memberi keturunan untuk keluarga Pramudya. Fakta baru muncul setelah tim VXZ News mendapatkan informasi dari orang misterius yang mengatakan bahwa Nathan Pramudya sengaja menggugurkan kandungan istrinya. Lalu sebenarnya apa yang di inginkan oleh Nathan?
We Were Once Together
Lelaki yang hanya mengurung diri di kamar rumah orangtuanya itu hanya bisa pasrah setelah membaca berita mengenai dirinya yang kini sedang menjadi berita paling banyak dicari di internet.
"Rumah sudah kosong Pak, bu Lauren gak mau tinggal lagi di sana dan tadi pagi dia pergi," kata Andy sekretarisnya.
Nathan memejamkan matanya, dan wajahnya yang biasa penuh kharisma itu kini hanya menampilkan kesedihan yang entah kapan akan hilang.
"Andy tolong bilang sama saya kalau ini semua cuma mimpi."
Andy menutup bibirnya rapat-rapat, tertunduk memandangi sepatunya.
Diamnya Andy adalah jawaban untuk Nathan–Ini adalah sebuah kenyataan yang harus segera ia terima dengan lapang dada.
"Sekarang saya sendirian ya?" Nathan menatap sekretarisnya sebentar lalu kembali menunduk.
Andy mengangguk kecil, "Saya harap Bapak bisa cepat menerima semuanya."
"Jangan sampai kamu telat transfer uang bulanan buat Lauren. Saya nggak mau dia kecapean dan cari uang sendiri."
"Kalau soal itu Pak... Bukannya Bapak nggak ada kewajiban buat nafkahin bu Lauren?" Andy menatap Nathan.
"Ini perintah Andy, saya nggak mau Lauren capek karena harus kerja, transfer uangnya sekarang juga biar mantan istri saya bisa beli apapun yang dia mau untuk kebutuhan rumah nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
We Were Once Together
RomanceLauren Arutala memilih menceraikan suaminya, Nathan Pramudya dan merahasiakan kehamilan keduanya. Hal ini dia lakukan setelah tahu, kalau Nathan suaminya yang sudah menyuruh dokter untuk menggugurkan kandungan pertamanya. Laurent tidak tahu apa moti...