_____>>>
Sasuke baru aja pulang ke rumah dan pas masuk dia langsung nemuin Mamanya lagi di dapur.
"Ma," panggilnya. Sedikitnya Mamanya agak ke sentak karena kedatangan Sasuke yang gak terduga.
"Kakak udah pulang?"
Sasuke cuma anggukin kepalanya sekilas, matanya sedikit ngelirik kearah depan. "Di depan mobil siapa, Ma?"
Walaupun Sasuke sebenarnya tau aja didepan itu mobil siapa dan dia kenal banget sama pemiliknya, cuma dia nanya gini sebatas basa-basi aja ke Mamanya.
"Oh, itu mobil temennya Sakura, mereka lagi jengukin."
"Mereka? berapa orang emangnya?" tanya Sasuke lagi. Nah, kalo soal ini dia baru gak tau.
"Tiga orang tadi, makanya Mama ini lagi nyiapin minuman sama cemilan buat dianter ke mereka."
Sasuke sekilas ngelihat apa yang lagi dilakuin Mamanya, "Sebenarnya itu temen Kakak juga, Ma, temen sekelas waktu SMA." katanya.
"Iya? Mama gak terlalu ngenalin muka-muka mereka tadi."
Sesaat atensi ibu dan anak itu teralihkan kearah pintu utama setelah ngedengar salam terucap dari mulut Itachi. Sulung Narendra itu langsung nyamper ke dapur dan ulurin tangannya salim ke Mamanya.
"Assalamu'alaikum, Ma, Abang pulang."
"Waalaikumsalam."
Sasuke yang ngeh sama sesuatu, dia perhatiin Abangnya yang baru aja saliman, seketika—"Oh iya, Kakak lupa saliman."
Alhasil sedikit terlambat, Sasuke baru nyalimin tangan Mamanya udah gitu juga baru inget sekalian belum ngucap salam. Itu bikin Itachi ngedengus kecil lihat adeknya.
"Di depan mobil siapa, Ma? kita ada tamu?" sesaat sulung Narendra itu nanya, dan Mikoto cuma anggukin kepala.
"Iya, tamunya Sakura, temen-temennya lagi ngejenguk. Yaudah, Mama mau anterin ini dulu ke atas. Kakak sama Abang kalau mau makan udah ada lauk sama sayur di lemari, ambil sendiri aja."
Kedua abang adek itu sesaat ditinggal berdua di dapur, mereka kompak nyautin ucapan sang Ibu Negara. Kemudian gak lama langsung mencar pergi ke kamar masing-masing, beberes habis pulang dari Kampus terus mandi. Nanti aja makannya.
"Di cemilin ya, Tante turun dulu."
Selesai nganter cemilan buat anak-anak gadis, Mikoto berniat mau keluar dan ngelanjutin kegiatannya. Ino, Tenten sama Hinata senyum ramah ke Mamanya Sasuke itu.
"Makasih ya Tante buat cemilan sama minumannya." kata mereka.
"Iya, dihabisin ya?"
Setelah Tantenya keluar, Sakura natap ketiga temennya yang juga udah langsung nyemilin kue sama biskuit yang barusan dikasih Tantenya.
"Beruntung banget lo, Ra, punya Tante kayak Mamanya Sasuke, beliau itu baik banget orangnya udah gitu ramah lagi."
Sakura sedikit kerutin keningnya natap Ino, dia senyum. "Tiba-tiba?" tanyanya.
Tenten udah ketawa kecil disamping Sakura. Mereka bertiga tuh duduknya agak mencar tapi masih deketan. Ino sama Hinata duduk disofa berdua, sementara dia diatas kasur Sakura, terus meja bundar di tengah-tengah buat naruh cemilan sama minuman.
"Soalnya gak kayak Tante lo, galak ya, No?" tanya Tenten.
Ino langsung natap Tenten dan anggukin kepalanya cepet, "Banget! udah kek titisan Medusa."
Sakura sama Hinata gak tau mau ketawa atau miris pas dengernya. Ino sama Tenten kalo udah disatuin emang bisa sekompak itu, sekarang aja mereka udah tos-tosan seolah pembahasan ini tuh sefrekuensi banget buat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fanfiction[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...